Biografi Andrew Garfield — Tokoh Superhero Tampan - Gasskeun Biografi Andrew Garfield — Tokoh Superhero Tampan | Gasskeun

Biografi Andrew Garfield — Tokoh Superhero Tampan


Biografi Andrew Garfield Tokoh Superhero Spiderman

Andrew Russel Garfield lahir pada tanggal 20 Agustus 1983 di Los Angeles, Amerika Serikat. Andrew Garfield yaitu pemain film kewarganegaraan Amerika-Inggris sekaligus menjadi tokoh superhero dalam film The Amazing Spiderman. Ia dibesarkan di Surrey. Andrew lahir dari pasangan Richard, seorang instruktur klub renang dari California dan Lynn, seorang ajudan dosen asal Inggris. Andrew merupakan orang yahudi. Keluarganya pindah ke Inggris ketika ia berusia 3 tahun.

Andrew memulai karier aktingnya di televisi Inggris. Pertama kali ia muncul di Rush Gula, sebuah drama dewasa tahun 2005 dan memperoleh paparan lebih lanjut muncul dalam Doctor Who BBC pada tahun 2007. Dia awalnya diarahkan untuk berguru bisnis, tetapi lalu ia menjadi tertarik untuk mencoba hal gres pada usia enam belas tahun. Andrew lulus dari University of London pada tahun 2004.

Pada usia 12 tahun, Andrew mengambil kelas akting di Guildford, Surrey. Lalu bergabung dalam kelompok teater remaja, di ketika itulah ia mulai tertarik pada dunia seni. Ia mendapat beberapa penghargaan di antaranya penghargaan atas penampilannya dalam KEYS di teater Royal Exchange pada tahun 2004, penghargaan atas kiprahnya sebagai Romeo pada tahun 2005, dan penghargaan sebagai artis pendatang terbaik pada tahun 2006. Dan pada November 2007 beliau kembali berakting sebagai mahasiswa Amerika di LIONS FOR LAMBS.

Pada tahun 2008 beliau berakhing untuk film THE OTHER BOLEYN GIRL. Dan ia terpilih dalam nominasi pemain film terbaik Festifal Film Internasional di Berlin. Tahun 2009 beliau juga berakting dalam film THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS.

Pada tahun 2010 Andrew mendapat nominasi Golden Globe dan BAFTA ketika bermain tugas Eduardo Saverin dalam film 2010 The Social Network. Dan untuk Never Let Me Go beliau memenangkan Saturn Award untuk Aktor Pendukung Terbaik.

Namanya semakin melejit sehabis beraksi dalam film The Amazing Spiderman. Dan film ini membawakan pemain film tampan ini ke garis popularitas. Andrew berperan sebagai toko utama yaitu Peter Parker dan lawan mainnya Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Film ini dirilis pada tanggal 3 Juli 2012. Peran Andrew menjadi superhero menciptakan banyak dewasa gadis berteriak histeris ketika melihat aksinya menumpas kejahatan.

Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker dalam "The Amazing Spiderman"


Tetapi, tugas Peter Parker ini tidak lagi dimainkan oleh Andrew sebab pihak Sony memecat Andrew dengan sebuah alasan yaitu sebab ia tak menghadiri seruan dari pihak Sony. Padahal sebelumnya, Andrew direncanakan akan bermain dalam sekuel film tersebut. Sekuel film ini sendiri dikabarkan akan diberi judul SPIDER-MAN: THE AVENGER, dan Tom Holland menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Andrew Garfield. Tom Holland terpilih memerankan Spider-Man sehabis menyingkirkan sederet nama yang juga dinominasikan menyerupai antara lain Asa Butterfield, Charlie Lowe, Matthew Lintz dan lain-lain.

Itulah Biografi Andrew Garfield Tokoh Superhero Tampan yang tangguh melawan kejahatan, mungkin banyak yang kecewa kalau Andrew digantikan untuk film SPIDERMAN selanjutnya, tapi untuk penggantinya pun tak kalah berani dan tampan menyerupai Andrew.

Related Posts