Cara Mengatasi Foto Atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya - Gasskeun Cara Mengatasi Foto Atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya | Gasskeun

Cara Mengatasi Foto Atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya

Cara Mengatasi Foto atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya - Mungkin diantara anda ada yang mengalami ketika sudah posting foto atau video di akun instagram terdapat garis hijau. Tentu saja hal tersebut sanggup menurunkan kualitas foto maupun video yang sudah kita unggah di akun instagram pribadi. Hal tersebut tentu saja meresahkan kita bagi para pengguna instagram. Padahal kita sudah bikin foto atau video susah-susah akan tetapi malah ada hal yang mengganggu yaitu adanya garis hijau di video instagram ataupun foto instagram.
Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya  Cara Mengatasi Foto atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya

Mengenai hal tersebut tentu saja anda ingin mencari solusi mengatasinya biar garis hijau tersebut tidak muncul lagi. Namun anda jangan khawatir alasannya disini akan diberikan cara mengatasi foto atau video postingan di instagram ada garis hijau, berikut eksklusif simak saja.

Baca Juga Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Foto dan Video di Instagram Story

Cara Mengatasi Foto/Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya


1. Coba Gunakan Akun Lain
Cara pertama untuk mengetahui yang error aplikasi atau akun instagram kita yaitu kita memakai akun lain kita. Makara nanti di logout terlebih dahulu kemudian login dengan akun yang lain. Nah sesudah itu coba upload atau unggah sebuah foto atau video , kalau ketika memakai akun lain tersebut tidak ada garis hijau ketika sudah upload foto/video maka yang error yaitu akun instagram anda.

Jika terdapat juga garis hijau walaupun dengan akun lain, maka aplikasi instagram nya yang error. Lalu penyebab akun anda yang error kemungkinan terkena shadow ban dari pihak instagram. shadow ban sendiri merupakan tindakan dari pihak instagram memblokir akun instagram kepunyaan anda tanpa sepengetahuan kita bahwa akun kita sedang diblokir belakang layar oleh instagram.


Serta hal tersebut atau shadow ban ini sanggup menyebabkan banyak error menyerupai salah satunya terdapat garis hijau pada postingan kita, kemudian cara mengatasi akun yang terkena shadow ban yaitu cukup diamkan saja sampai pulih serta gunakan instagram sewajarnya , kemudian usang kelamaan juga akan pulih sendiri.Semisal aplikasi instagram yang error maka anda coba lakukan langkah langkah selanjutnya di bawah ini yang akan dijelaskan dengan detail.

2. Hapus Cache
Selanjutnya yaitu hapus cache. Salah satunya penyebab instagram menjadi error dan muncul garis hijau ketika unggah foto atau video alasannya terdapat banyak cache atau file sampah di aplikasi instagram anda. Maka dari itu anda tinggal hapus cache tersebut atau bersihkan cache tersebut yang menumpuk di aplikasi instagram anda. Caranya gampang sekali yaitu tinggal menuju pengaturan > aplikasi > instagram > hapus cache.

3. Uninstall dan Install Kembali
Kemungkinan juga ketika muncul garis hijau pada postingan , alasannya aplikasi kadaluarsa ataupun aplikasi instagram yang anda gunakan itu corrupt. Makara coba anda uninstall terlebih dahulu kemudian install atau download lagi aplikasi instagram anda di google playstore. Kemudian anda coba tes , apakah masih muncul atau tidak garis hijau tersebut.

4. Laporkan Masalah
Cara terakhir kalau semua cara sudah dilakukan yaitu cobalah laporkan masalah. Fitur instagram laporkan dilema sendiri berkhasiat untuk melaporkan sebuah dilema instagram yang anda alami , cara memakai fitur ini yaitu tinggal menuju ke pengaturan instagram > laporkan dilema > isikan deksripsi dilema yang anda alami > kirimkan. Setelah itu anda tinggal menunggu respon dari pihak instagram dan usang kelamaan instagram anda akan pulih dengan sendirinya. Selain itu juga jangan lupa untuk di update aplikasi instagramnya, suatu ketika akan normal kembali instagramnya.


Makara itulah mengenai cara bagaimana mengatasi postingan foto atau video di instagram yang ada garis hijaunya, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts