Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Biar Tidak Lag Atau Patah Patah - Gasskeun Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Biar Tidak Lag Atau Patah Patah | Gasskeun

Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Biar Tidak Lag Atau Patah Patah

Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Agar Tidak Lag atau Patah Patah- Mungkin diantara anda seorang youtuber ataupun content creator? dimana setiap hari atau minggunya harus publish video dan diunggah ke sosial media ibarat salah satunya yang sedang banyak digandrundi oleh masyarakat adalah youtube. Sebagian dari anda mungkin ada yang mengedit memakai komputer dengan aplikasi ibarat Adobe Premier Pro, Filmora, Vegaz dan masih banyak lainya. Adapun juga yang mengedit video dengan memakai hp adalah memakai aplikasi kinemaster.
Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Agar Tidak Lag atau Patah Patah Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Agar Tidak Lag atau Patah Patah

Tentu saja saat mengedit memakai smartphone ataupun iphone masih banyak kekurangan dalam menyajikan video yang sempurna, apalagi saat mengedit memakai kinemaster yang tentu saja masih banyak kekurangannya. Seperti salah satunya adalah problem yang sering muncul saat hasil perekam layar memakai az screen recorder ataupun du screen recorder dan masih banyak lainya dan lalu di edit memakai kinemaster akan tetapi hasil videonya lag dan patah patah.

Maka hal tersebut sanggup mengurangi rasa kenyamanan dan mengurangi kualitas dari sebuah video yang hendak di upload di youtube ataupun di sosial media lainya. Lalu bagaimana sih cara mengatasi video di kinemaster biar tidak lag dan patah patah, berikut caranya.

Baca Juga Cara Mengatasi Foto atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya

Cara Mengatasi Video di Kinemaster Agar Tidak Lag dan Patah Patah Lemot


1. Memakai Kinemaster Pro
Jika anda memakai kinemaster versi gratis tentu saja masih banyak kekurangan saat mengedit video di kinemaster maka dari itu usahakan memakai aplikasi kinemaster yang pro atau premium biar anda tidak mengalami error pada aplikasi kinemaster dan video anda kesannya jauh lebih bagus.

2. Uninstall dan Install Lagi
Mungkin juga penyebab hasil video di kinemaster anda patah patah lag dan lemot dikarenakan errornya apliaksi kinemaster yang biasanya disebabkan oleh file yang corrupt atau error. Maka dari itu cara mengatasinya adalah coba uninstall aplikasi lalu install lagi aplikasi kinemaster tersebut.

3. Update Aplikasi
Jika masih error dan lag patah patah, maka coba update atau lakukan pembaharuan aplikasinya. Makara kemungkinan juga hasil video export dari kinemaster malah patah patah dan lag, maka sanggup disebabkan oleh errornya aplikasi yang biasanya belum di update, maka dari itu anda harus memperbaharui aplikasi kinemaster anda biar tidak error serta hasil dari video anggun dan lancar alias smooth.

Baca Juga Cara Mengatasi Video dan Boomerang di Instagram Story Patah-Patah

Makara itulah bagaimana cara mengatasi video hasil edit dari kinemaster yang patah patah serta lag ataupun lemot, semoga bermanfaat , kalau masih kebingungan anda sanggup berkomentar di bawah ini, sekian dan terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts