Cara Menciptakan Percakapan Whatsapp Palsu Dengan Artis Ataupun Orang Lain - Gasskeun Cara Menciptakan Percakapan Whatsapp Palsu Dengan Artis Ataupun Orang Lain | Gasskeun

Cara Menciptakan Percakapan Whatsapp Palsu Dengan Artis Ataupun Orang Lain

Cara Membuat Percakapan Whatsapp Palsu dengan Artis ataupun Orang Lain - Akhir tamat ini di sosial media tengah ramai ramai nya yakni dimana unggahan status facebook, stori instagram, dan stori whatsapp berisi wacana screenshoot percakapan whatsapp dengan artis ataupun orang lain. Tentu saja dikala terdapat dialog whatsapp anda dengan artis atau orang lain, kemudian ada sahabat anda yang lihat postingan atau unggahan anda , niscaya eksklusif akan mengomentari unggahan status atau stori anda dikarenakan chatingan dengan orang yang tidak biasa menyerupai artis dan orang lain.


Mungkin banyak sahabat anda yang akan bertanya-tanya , dikarenakan anda seakan-akan sedang chat an dengan artis , dan hal itu bagi sahabat anda mungkin terlalu tidak mungkin anda sanggup chatingan sama artis. Disamping itu mungkin anda juga sebagian dari anda , ada yang masih belum sanggup cara menciptakan perkacapan whatsapp palsu dengan artis maupun orang lain, biar sanggup mengerjai sahabat sahabat kalian, kemudian bagaimana caranya , simak baik-baik.

Cara Membuat Percakapan Whatsapp Palsu dengan Artis


1.Langkah pertama yakni unduh aplikasi yang berjulukan "Fake Conversations" di google playstore android ataupun iphone.

2.Setelah sekira download sudah selesai kemudian install dan buka aplikasinya.

3.Kemudian tekan anak panah terus arah ke kanan, hingga muncul kata "Kami peduli terhadap privasi anda" sehabis itu centang atau ceklis "Saya telah membaca dan menyetujui kebijakan privasi".



4.Setelah itu akan muncul menyerupai dibawah ini kemudian tekan "logo" kemudian klik "percakapan palsu baru".


5. Lanjut ubah photo profil mulai dari nama kontak dan profilnya, dan misal anda ingin seolah olah mengobrol dengan artis maka ganti nama artis dan foto profil artis menyerupai teladan dibawah ini, kemudian simpan.


6. Setelah itu coba buat pesan , nah disini anda sanggup menciptakan percakapan yang anda inginkan dengan artis siapa saja bebas, misalnya menyerupai dibawah ini, jadi untuk tombol arah kiri yakni sebagai artis nya , untuk yang kanan sebagai anda sendiri.


7. Langkah terakhir tinggal screenshoot percakapan anda dengan artis dan anda bagikan di stori instagram, stori whatsapp, stori facebook ataupun status facebook.

Kesimpulan
Makara menyerupai itulah cara menciptakan percakapan whatsapp yang palsu dengan artis ataupun orang lain, sekian semoga tips kali ini bermanfaat buat anda, terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts