Cara Mengatasi Gagal Import Foto Di Lightroom - Gasskeun Cara Mengatasi Gagal Import Foto Di Lightroom | Gasskeun

Cara Mengatasi Gagal Import Foto Di Lightroom

Cara Mengatasi Gagal Import Foto Lightroom - Seperti kita ketahui bahwa aplikasi LR versi android ini memang sangat anggun untuk mengedit foto jalan-jalan ataupun hasil hunting bersama teman-teman ke suatu tempat. Selain itu juga pada versi android sudah sanggup mengcrack dan terdapat embel-embel fitur mod preset pada lightroom.Banyak sekali fitur yang tersedia pada Lightroom untuk menciptakan foto anda jadi luar biasa, jadi tergantung kreatifitas anda dalam mengedit foto jadi spesial.

Cara Mengatasi Gagal Import Foto Lightroom  Cara Mengatasi Gagal Import Foto di Lightroom

Namun saat mau mengedit foto dengan lightroom malah muncul sebuah notifikasi yang bertuliskan "one photo failed to import lightroom" atau gagal import foto. Tentu saja hal tersebut menciptakan kecewa lantasnya tidak sanggup mengedit foto hasil jepretan kamera. Mungkin jikalau sudah error dan tidak sanggup memasukan foto di lightroom akan berganti haluan dengan software ataupun aplikasi editing foto yang lain.

Baca Juga Cara Agar Foto dan Video di Status Whatsapp Tidak Pecah

Namun mungkin salah satu dari anda berusaha keras untuk memperbaiki errornya menambahkan foto di lightroom dan harus sanggup mengatasi gagal import foto di lightroom. Akan tetapi sebelum diberikan cara mengatasi gagal import, alangkah baiknya mengetahui penyebab tidak sanggup memasukan foto di lightroom.

Penyebab Gagal Import Photo Di Lightroom

Banyak sekali banyak sekali macam penyebab, kenapa tidak sanggup add foto di lightroom. Bagian pertama kenapa tidak sanggup import photo yakni ketidakcocokan format gambar. Perlu anda ketahui format yang support untuk dimasukan di Lightroom yakni Jpg,Png, dan raw. Ada juga penyebab lain yakni "import stopped low device storage lightroom" yang artinya penyimpanan anda tinggal tersisa sedikit. Banyak juga yang menganggap penyebab nya yakni dari foto atau hasil jepretan kamera anda yang belum tersimpan secara utuh sehingga file atau foto corrupt.

Setelah mengetahui peyebab tidak sanggup add foto di lightroom, maka mari kita akan membahas bagaimana cara memperbaiki gagal import foto di lightroom. Lalu bagaimana cara mengatasinya? berikut penjelasanya simak baik-baik.

Cara Mengatasi Gagal Import Foto di Lightroom

Jika anda sangat kesulitan dan kesusahan mengimport foto di lightroom padahal anda ingin segera mengedit foto , maka perhatikan langkah dibawah ini dan sebelum itu terdapat bahan-bahan yang perlu anda siapkan.

Bahan-Bahan
a.Picsay Pro

b.Lightroom Mod Preset 1200+

cara mengatasi tidak sanggup import foto gampang tinggal export dari picsay sebelum di import masuk ke dalam lightroom. Menggunakan picsay juga lebih simple dan ringan untuk menjalannya.Langsung membahas caranya,

1. Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi yang berjulukan "Picsay" secara gratis jikalau ingin versi premium atau pro maka anda harus membayar, maka dari itu jikalau ingin gratis versi gratis saja tidak apa-apa.

2. Langkah kedua yakni sesudah selesai download, maka pasang dan install aplikasi tersebut pada perangkat android atau mobile anda. Kemudian buka aplikasinya.

3. Setelah membuka aplikasi , coba import foto yang ingin anda edit di lightroom, sesudah itu cari export, ingat selama di picsay jangan mengedit apa-apa dan pribadi export foto, kecuali jikalau anda ingin crop tidak duduk perkara jikalau tahu caranya.

Baca Juga Hashtag Terpopuler di Instagram 2019 yang Wajib Anda Ketahui!

4. Selanjutnya anda membuka aplikasi lightroom versi android dan usahakan versi yang pro atau mod-mod an, kemudian cari foto yang sudah kalian export melalui picsay kemudian import menyerupai biasanya, maka duduk perkara gagal import foto berhasil diperbaiki.

Tips Simple Agar Bisa Import Photo di Lightroom

Foto ori> masuk picsay > kemudian export > buka lightroom versi pro / mod > import foto hasil picsay > berhasil.

Kesimpulan
Kaprikornus menyerupai itulah cara mengatasi gagal import foto di lightroom dengan gampang , jikalau masih gundah anda sanggup berkomentar di kolom komentar, sekian dan terimakasih supaya bermanfaat.





Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts