Membuat Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Lebel - Gasskeun Membuat Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Lebel | Gasskeun

Membuat Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Lebel

Membuat Daftar Isi Sederhana Menurut lebel-Kali ini aku akan memebrikan daftar isi sederhana dan ringan,menurut aku ini ialah salah satu daftar isi yang sangat ringan di salah satu blog aku juga mengunakan daftar isi ini sebab sangat ringan di pakai di blog.
Kalain niscaya sedang mencari daftar isi yang menarik atau pun daftar isi menyerupai ini yang sangat ringan simple,mudah-mudahan aja cocok kepakai sama kalian coba aja eksklusif pasang di blog kalaian Karena banyak juga para blogger yang memakai Daftar isi ini.
Membuat Daftar Isi Sederhana Menurut lebel Membuat Daftar Isi Sederhana Menurut lebel
Daftar Isi Sederhana Menurut lebel
Jika kalian berminat sailahkan paraktekan dulu di blog kalian mungkin cocok atau dapat terpakai di blog kalaian.

Membuat Daftar Isi Sederhana

1. Login Ke Blogger
2. Buka dan buat Halaman Baru 
3. Pilih Menu Tab HTML dan taruh arahan di bawah ini.
<div style="background-color:none; max-height:1200px; margin:auto;overflow:auto;padding:3px;text-align:left;width:100%;"> <script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftsimple.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script> </div>

4. Save Halaman Dan liat hasilnya

Jika kalaian ingin mengunakan Daftar Isi Seperti Kang ismet Bisa lihat di Cara Membuat Daftar Isi Ala Blog Kang Ismet Daftar isi yang sangat elok dan menaraik.

Mungkin menyerupai itu Membuat Daftar Isi Sederhana Menurut lebel mudah-mudahan bermanfaat,jika ada yang perlu di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar di bawah.Thanks
Sumber https://infoandrocodax.blogspot.com/

Related Posts