Bahaya Memasang Badge Skor Seo Di Blog - Gasskeun Bahaya Memasang Badge Skor Seo Di Blog | Gasskeun

Bahaya Memasang Badge Skor Seo Di Blog

Bahaya Memasang Badge Skor Seo Di Blog - Pagi ini ibarat biasa aku bersiap untuk berseluncur membaca postingan-postingan terbaru dari Reading List blogger saya. Namun kaget juga ketika hendak masuk ke salah satu blog teman saya, mendapat peringatan dari Google Chrome bahwa blog tersebut mengandung malware. Padahal kemarin aku gres membaca dari blog tersebut dan keadaannya aman-aman saja. Ada apakah gerangan yang terjadi?

Pada halaman Google Chrome tersebut menjelaskan bahwa Google Chrome telah memblok saluran menuju blog tersebut, contentnya berasal dari Chkme ibarat yang tertera pada gambar di bawah ini:
 Pagi ini ibarat biasa aku bersiap untuk berseluncur membaca postingan Bahaya Memasang Badge Skor Seo Di Blog
Bahaya Memasang Badge Skor Seo Di Blog
Ada apa dengan Chkme? Padahal aku juga sering mengusut skor seo blog di sana. Kemudian aku mencari jawabannya di Google ihwal hal ini dan mendapat penjelasannya di halaman Google yang menjelaskan bahwa ketika ini Chkme tengah terserang malware, biar lebih terang silahkan Anda baca sendiri pada halaman di link di bawah ini.

http://google.com/safebrowsing/diagnostic?site=chkme.com/

Tebakan aku mungkin ini berasal dari badge skor seo dari Chkme yang dipasang di blog. Untuk itu disarankan bagi teman yang memasang badge skor seo dari Chkme harap dilepas biar blognya tidak terdetek malware oleh browser.

Dan ternyata teman Kompi juga sudah ada yang memposting ihwal adanya malware di Chkme ibarat pada link di bawah ini:

https://gasskeun.blogspot.com/search?q=

Dengan ini dibutuhkan kita semua biar berhati-hati dalam memasang badge dari pihak ketiga biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika Anda terlanjur memasangnya, maka silahkan hapus dulu badge skor seo dari Chkme tersebut dan periksa kesehatan blog Anda di webmaster tool.

Thnaks.


Sumber https://infoandrocodax.blogspot.com/

Related Posts