Microsoft Mengakuisisi Fslogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365 - Gasskeun Microsoft Mengakuisisi Fslogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365 | Gasskeun

Microsoft Mengakuisisi Fslogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365

Untuk menambah Kinerja Virtualisasi Office  Microsoft Mengakuisisi FSLogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365
Microsoft Mengakuisisi FSLogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365 - Sebagai perusaan komputer terbesar, Microsoft telah membuat Virtualisasi Office 365 untuk menawarkan layanan secara penuh melalui online dengan cara berlangganan. Ada dua jenis cara berlangganan Office 365 ialah rumah/pribadi dan bisnis.

Kelebihan dari jadwal office 365 ini, setiap pelanggan akan mendapat update terbaru dari Ms Office tanpa harus membeli paket penuh secara berulang. Selain itu, pelanggan akan memperoleh penyimpanan online aksesori serta kemudahan yang terhubung dengan cloud sehingga sanggup berkolaborasi dengan file secara real-time.

Dalam perkembangannya, ada beberapa hambatan yang dihadapi dalam lingkungan multi-pengguna khususnya pada layanan Ms. Outlook dan OneDrive. Dalam hal waktu muat yang dibutuhkan untuk membuka profile Ms Outlook dan OneDrive dalam lingkungan multi-pengguna masih pada tahap penyempurnaan.

Dalam komitmen yang belum diketauhi jumlahnya, Microsoft telah mengakuisisi apliksi FSLogix untuk meningkatkan kinerja Virtualisasi Office 365. Dilansir dari zdnet.com (19/11/2018), Petinggi Microsoft memberikan bahwa FSLogix akan membantu dalam hal penyediaan waktu muat yang lebih cepat pada profile pemakai Ms Outlook dan OneDrive.

Micosoft juga memberikan bahawa FSLogix akan membantu Office 365 bekerja lebih baik pada lingkungan multi-pengguna. Hal ini termasuk juga layanan pada Windows virtual desktop yang rilis Microsoft pada bulan september lalu.

Baca Juga: Membangun Popularitas Melalui Aplikasi Lasso

Saat ini FSLogix berkantor sentra di kota Atlanta. Melalui web resminya FSLogix mengklaim bahwa bisa mengurangi jumlah perangkat keras, waktu serta tenaga yang dibutuhkan untuk mendukung platform Virutalisasi Dekstop.

Sumber literatur: zdnet.com & Microsoft.com
Sumber Foto: Wikipedia.org


Related Posts