Ultimate Fishing Simulator V2.1 Mod Apk (Unlimited Money) - Gasskeun Ultimate Fishing Simulator V2.1 Mod Apk (Unlimited Money) | Gasskeun

Ultimate Fishing Simulator V2.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)
Download Ultimate Fishing Simulator Apk Unlimited: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Ultimate Fishing simulator, sebuah game memancing yang super keren dan pastinya sudah mod version dong, kau akan mendapat fitur premium yang tidak akan kau dapatkan di versi originalnya, menyerupai Unlimited money yang sanggup kau gunakan dalam permainan, menyerupai apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Apakah Anda suka Game memancing? Apakah Anda suka bermain Game di dunia luas? Ingin menjatuhkan kail di banyak lokasi berbeda, bahkan di aneka macam negara? Masih ragu untuk tidak mempunyai Ultimate Fishing Simulator di smartphonemu dan menikmati dikala relaksasi di pancing, menjatuhkan jiwanya di dek bahtera self-propelled, melayang di sepanjang air. Jika Anda belum melakukannya, cobalah Ultimate Fishing Simulator sekali dan rasakan sendiri.

Game ini dirilis oleh PlayWay SA, ini yaitu studio game mobile populer dari Polandia. Produk utama mereka yaitu permainan simulator, beberapa permainan favorit yang sanggup Anda unduh dan mainkan menyerupai Simulator Mekanik Mobil 18, Ahli Pertanian 2018 Mobile, Diner Mania… Seperti Big Fish King, Ultimate Fishing Simulator yaitu gim simulasi memancing yang membawa gamer senang , momen santai di ponsel mereka.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)

12 lokasi memancing terkenal

Simulasikan ruang memancing terbaik, dengan sopir kapal pesiar bagi Anda untuk menavigasi di atas air ke lokasi penurunan yang diinginkan, layar proyeksi untuk menyimulasikan, permukaan air bergetar. Ada 12 peta untuk dipilih. Mereka didasarkan pada lokasi danau kasatmata dari kota-kota Warsawa, Paris, Hamburg, Jerman. York (AS), Ottawa (Kanada), ...

Ultimate Fishing Simulator sangat sederhana, dan Anda sanggup melakukannya tanpa perlu bimbingan apa pun. Perhatikan dua baris fitur yang dirancang di sepanjang sisi layar, sesuai dengan kiprah yang terkait menyerupai menjatuhkan jarum, mengangkat jarum dikala digigit ikan, mendorong kano Anda pindah ke lokasi yang diinginkan. , dan masih banyak lagi.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Rasakan pengalaman memancing yang sesungguhnya

Bergabunglah dengan komunitas memancing Ultimate Fishing Simulator MOD, di mana Anda akan mendapat pengalaman memancing paling otentik ketika Anda tidak punya waktu untuk memancing. Permainan ini akan mengimbangi kurangnya realitas dan memberi Anda pengalaman berjam-jam tanpa henti dengan sejumlah fitur unik seperti:

Pilihan peralatan memancing dalam daftar peralatan khusus. Setiap perangkat mempunyai karakteristiknya. Dengan setiap memancing, Anda tidak akan sanggup mencicipi hal yang sama dikala memakai item sebelumnya.

Bersabarlah dan temukan semua perangkat yang telah diatur oleh sistem secara bergantian.
Selain persediaan dan peralatan yang melayani perubahan kebutuhan Ultimate Fishing Simulator, daftar spesies ikan sanggup menjadi anugerah bagi Anda. Sejumlah besar ikan berbeda dimodelkan menurut ikan dan nama asli. 

Salah satu fitur yang menciptakan Ultimate Fishing Simulator harus dipilih yaitu bahwa selain kepiting ikan yang biasa, ada seorang nelayan sejati. Ini yaitu pengalaman yang menciptakan memancing lebih menarik. Silakan coba lagi.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Buat kau yang ingin tau dengan serunya Ultimate Fishing Simulator Apk Terbaru ini eksklusif saja downloa disini kini juga, selamat mencoba.

Informasi Game:

  • Nama Game: Ultimate Fishing Simulator
  • Versi: v2.1
  • Update: 23 Juli 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 101 MB
  • Mode: Offline
  • Genre: Simulation
  • Developer: PlayWay SA

Info Mod:

- Unlimited Money

Related Posts