Cara Menyembunyikan Tab Ribbon Dengan Cepat Di Ms. Excel - Gasskeun Cara Menyembunyikan Tab Ribbon Dengan Cepat Di Ms. Excel | Gasskeun

Cara Menyembunyikan Tab Ribbon Dengan Cepat Di Ms. Excel

So, judul posting yang ekstreem emangnya ada menyembunyikan tab ribbon secara cepat hanya dengan satu kali tekan sudah tersembunyi tuh tab ribbon. Oke jangan dulu bahas cara menyembunyikan tab ribbon terlebih dahulu Anda harus mengetahui apa seh tab ribbon hidangan Ms. Excel itu?

Nah, sesungguhnya Anda sudah pernah penggunakannya dan aku yakin itu alasannya yakni setiap user yang menjalankan Ms. Excel niscaya pernah dong mengklik tombol-tombol Copy, Paste, Cut, Center, Left. Bold, Italic dan masih banyak lagi nah itulah bebera tab ribbon yang berupa shortcut yang dapat digunakan. Oke untuk lebih jelasnya inilah tab ribbon


Nah gambar yang ditunjukan nomor 1 hingga dengan 3 itu yakni tab ribbon jadi kini Anda sudah tahu kan?

Lalu bagaimana langkah menyembunyikan tab ribbon tersebut? Untuk menyembunyikan tab ribbon tidaklah sulit jikalau Anda sudah membaca artikel kali ini yang menyebabkan sulit yakni Anda belum mengetahuinya.

Cara Menyembunyikan Tab Ribbon Menu
Tekan pada keyboard secara bersama fungi CTRL+F1

maka secara otomatis tab ribbon akan disembunyikan, kemudian bagaimana memunculkan kembali tab ribbon yang sudah tersembunyi? Langkahnya sama Anda ulangi saja dengan menekan tombol pada keyboar CTRL+F1 maka otomatis akan muncul kembali dan begitu seterusnya.

Demikian biar bermanfaat.

Related Posts