8 Software Untuk Meningkatkan Secara Optimal Windows Anda - Gasskeun 8 Software Untuk Meningkatkan Secara Optimal Windows Anda | Gasskeun

8 Software Untuk Meningkatkan Secara Optimal Windows Anda



8 software untuk meningkatkan secara optimal windows
Ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk menambah kinerja OS (operating System) secara menyeluruh. kita sanggup memanfaatkan Freeware atau software gratis untuk mendapat kinerja laptop lebih optimal dan melaksanakan beberapa perawatan, perbaikan sytem komputer secara menyeluruh.
Beberapa software meningkatkan secara optimal Windows dibawah ini akan sangat membantu anda dalam mengatasi banyak sekali persoalan laptop anda yang bersifat kompleks sekalipun.

Optimasi Windows


Revo Uninstaller
Dalam program Advanced System Care telah terdapat menu Advanced Uninstaller untuk melakukan uninstall terhadap program-program yang tidak diperlukan. Apabila aplikasi ini dianggap kurang memadai kita bisa memakai program Revo Uninstaller. Terdapat juga versi portable dari aplikasi ini sehingga tidak perlu di-install ke system.
URL : http://www.revouninstaller.com

CCleaner 
Aplikasi ini sanggup membersihkan hardisk dari file-file sampah, mereparasi registri dan menyingkirkan aplikasi-aplikasi yang tidak diharapkan sehingga sanggup meningkatkan kinerja sistem komputer secara keseluruhan.
URL : http://www.CCleaner.com

TeraCopy Beta
Untuk meningkatkan kinerja windows dalam proses peng-copyan file terutama file / folder yang mempunyai ukuran yang besar, kita bisa memakai aplikasi TeraCopy Beta Free. Setelah diinstall, TeraCopy akan mengantikan fungsi copy Windows Explorer, proses copy paste secara otomatis akan ditangani oleh jadwal TeraCopy. Dengan aplikasi ini proses copy maupun movefile akan menjadi lebih cepat dan stabil.
URL : http://www.codesector.cm/teracopy.php
 
Norman Malware Cleaner
Untuk membersihkan komputer dari virus dan malware, kita bisa memakai Norman Malware Cleaner.  Untuk lebih mengoptimalkan proses scanning, sebaiknya disconnet komputer dari jaringan dan jalankan Windows dalam mode safemode. Norman Malware Cleaner biasanya di-update sekitar 2 mingguan, dan sanggup didownload di http://www.softpedia.com/get/Antivirus/Norman-Malware-Cleaner.shtml.

Checkdrive
Aplikasi checkdrive bekerja menyerupai halnya aplikasi scandisk pada windows. Checkdrive akan mendeteksi dan memperbaiki error yang terjadi pada hardisk menyerupai contohnya keruksakan yang terjadi alasannya ialah komputer tidak dimatikan secara benar. Akibat dari adanya keruksakan pada hardisk tersebut sanggup menyebabkan komputer hang atau bahkan system tidak sanggup melaksanakan booting sama sekali.
URL : http://www.abelssoft.de

MyDefrag
Salah satu cara meningkatkan kinerja windows ialah dengan melaksanakan proses defragmentasiterhadap file-file yang awut-awutan pada hardisk. Aplikasi ini sanggup melaksanakan hal tersebut tanpa mengganggu proses kerja aplikasi lain. Tidak hanya hardisk, dengan aplikasi ini kita juga bisa mendefrag USB Flashdisk dan SSD drive.
URL : http://www.Mydefrag.com

Registri System Wizard
Registry System Wizard dipakai untuk melaksanakan tweaking windows dengan mengubah parameter-parameter dalam registri. Dengan aplikasi ini kita cukup menentukan versi windows yang dipakai lalu melaksanakan modifikasi beberapa setingan yang diharapkan untuk mengoptimalkan kinerja windows. 
URL : http://www.winfaq.de/download_rsw.htm

Advance System Care Free
Advance System Care merupakan tool gratis yang wajib di-install untuk menjaga system komputer tetap optimal. Advance System Care bisa melaksanakan hampir semua proses untuk perawatan dan perbaikan system operasi windows. Menu utamanya terdiri dari Maintain Windows yang terdiri dari Spyware Removal, Registri Fix, Privacy Sweep dan Junk File Clean, Diagnose System untuk melaksanakan analisa performance dan security problem dan menu Utilities yang terdiri dari tool-tool yang berkhasiat untuk melakukan tuneup, proteksi, cleaning dan manage windows system.
URL: http://www.iobit.com


 

Related Posts