Cara Cheat Pubg Mobile Non-Root - Gasskeun Cara Cheat Pubg Mobile Non-Root | Gasskeun

Cara Cheat Pubg Mobile Non-Root



Hallo teman gamer semua, kali ini admin akan membagikan tutorial perihal cara cheat pubg mobile non-root yang sanggup teman gunakan di android mediatek ataupun snapdragon. Pada artikel ini teman sanggup menyimaknya secara seksama semoga teman sanggup menggunakannya eksklusif di android kesayangan sobat, perlu diingat kembali sebelum teman memakai fitur cheat pubg mobile mtk ini teman diharuskan untuk membersihkan semua cache semoga android teman menjadi ringan ketika memainkannya. Ok eksklusif saja di simak dan ikuti isyarat yang admin bagikan ini.

Cara Cheat Untuk Pengguna Non-Root

  • Fitur paling kondusif yakni wallhack dan color

  1. Pastikan anda sudah menginstall semua aplikasi Cheat PUBG yang telah admin sediakan pada artikel khusus yang sanggup teman cek disini CHEAT PUBG MOBILE LENGKAP.
  2. Selanjutnya install Aplikasi Virtual Space terbaru.
  3. Setelah tanggapan menginstall Virtual Space, jalankan virtual spacenya, kemudian clone apk PUBG Mobile ke virtual space dengan cara menekan tombol +(Plus) kemudian pilih pubg.
  4. Selanjutnya install apk Guardian yang telah didownload tadi, sehabis terinstall akan ada 2 icon gameguardian, bukan icon yang SW kemudian pilih default untuk menginstall gameguardian lagi semoga GameGuardian tersebut mendapat instalan dengan nama random(agar tidak terdeksi system game). 

  5. Setelah itu buka lagi virtual spacenya kemudian tambahkan gameguardian dengan nama random tadi.
  6. Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Virtual Host pilih "Re-Select HOST FILE", kemudian arahkan ke file hosts yang sudah anda download tadi. Setelah itu Virtual Host akan otomatis ON dengan ditandai ikon ON warna Hijau. 

  7. Setelah itu buka virtual space kemudian jalankan GameGuardian didalam virtual space pilih start. 

  8. Note : Apabila icon gameguardian tidak terlihat pop-up ketika dijalankan, silahkan masuk ke pengaturan Android -> Aplikasi Terinstall/Installed Apps -> Pilih virtual(misal DualSpace) kemudian pilih izin lainnya/Other Permissions -> Display pop-up windows -> Accept/terima/izinkan. 

  9. Selajutnya jalankan PUBG Mobile di dalam aplikasi Virtual Space. 

  10. Setelah PUBG sudah terbuka, kemudian tap icon GameGuardian -> Select prosess -> pilih PUBG MOBILE
  11. Selanjutnya jalan script cheat PUBG dengan milih tombol titik 3 kemudian pilih file scrip gameguardian yang telah anda download tadi(biasanya ada di folder download). Lalu akan terlihat sajian script, tunggu prosesnya di gameguardian sampai 100% akan terlihat pesan notif.
  12. Selanjutanya tap icon gameguardian, dikarenakan sedang berada di lobby maka pilihlah script anti report dan banned terlebih dahulu, sehabis itu silahkan pilih wallhack dan color. Untuk script lainnya silahkan di aktifkan ketika berada dalam permainan. Saat setiap mengaktifkan script tunggulah sampai proses tanggapan 100% semoga tidak lag dan crash ketika bermain.
  13. Selesai, selamat anda sekarang sanggup mencicipi fitur cheat 100%.
  14. Selamat mencoba
NB : GUNAKANLAH AKUN GUEST/AKUN BARU SAAT MENCOBA MENGGUNAKAN CHEAT PUBG MOBILE. BAGI ANDA YANG TAKUT TERBANNED MAKA JANGANLAH COBA COBA UNTUK MENGGUNAKAN CHEAT PUBG MOBILE HACK TERBARU INI.



Sumber https://infoandrocodax.blogspot.com/

Related Posts