Cina Tengah Fokus Menyebarkan Teknologi Jaringan 6G - Gasskeun Cina Tengah Fokus Menyebarkan Teknologi Jaringan 6G | Gasskeun

Cina Tengah Fokus Menyebarkan Teknologi Jaringan 6G

cina fokus melaksanakan penelitian teknologi  Cina Tengah Fokus Mengembangkan Teknologi Jaringan 6G
Ditengah maraknya info akan dikeluarkan jaringan 5G pada tahun 2019 mendatang, Cina justru tengah fokus untuk berbagi teknologi jaringan 6G. Seperti di lansir dari beberapa media online dikala ini bahwa beberapa vendor smartphone ibarat Xiaomi, Samsung dan Oppo tengah berupaya untuk menghadirkan handphone 5G yang dipercaya bisa meningkatkan jaringan internet yang lebih cepat dari teknologi sebelumnya.

Dikutip dari Techin Asia (20/11/2018), Cina tengah fokus melaksanakan penelitian dan penjajakan teknologi 6G dibawah pengawasan kementrian industri dan teknologi informasi Cina.

Menurut ketua tim riset, Su Xin bahwa riset dan pengembangan teknologi 6G akan dimulai tahun 2020. Jika semua proses sesuai dengan target, maka pemasaran akan dilakukan pada tahun 2030.

Kecepatan teknologi 6G ini dipercaya mempunyai kekuatan 10 kali lebih cepat dibanding teknologi 5G. Sebuah kecepatan yang luar biasa alasannya teknologi 5G sendiri sudah meyakini akan merubah peradaban insan modern dengan kecepatan kanal internet yang jauh lebih cepat dibanding 4G.

Baca Juga: Samsung Segera Meluncurkan Exynos 9820

Saat ini kecepatan teknologi 5G bisa melaksanakan download file dengan ukuran 1GB dalam waktu hanya 28 detik. Keceptan kanal 300 Mbps – 1 Gbps bisa diciptakan oleh teknologi 5G yang dikala ini sudah beroperasi di 4 kota di daerah Amerika Serikat, yakni Los Angels, Sacramento, Houston, dan Indianapolis.

Sumber Berita: techno.okezone.com (20/11/2018).


Related Posts