Cara Supaya Foto Dan Video Di Status Whatsapp Tidak Pecah - Gasskeun Cara Supaya Foto Dan Video Di Status Whatsapp Tidak Pecah | Gasskeun

Cara Supaya Foto Dan Video Di Status Whatsapp Tidak Pecah

Cara Agar Status di Whatsapp Tidak Pecah - Aplikasi whastapp ketika ini tengah menjadi aplikasi yang banyak sedang tren dan banyak yang memakai aplikasi ini dikarenakan berbagai fitur-fitur yang sanggup didapatkan ketika memakai aplikasi whastapp ini. Seperti video call, chatingan gratis, stiker whatsapp,story whatsapp dan masih banyak lainya. Namun disamping banyak pengguna dan banyak fitur keren, aplikasi whatsapp ini malah sering error dan salah satunya ialah pada cuilan status wa ataupun story pada whatsapp.

Cara Agar Status di Whatsapp Tidak Pecah  Cara Agar Foto dan Video di Status Whatsapp Tidak Pecah

Masalah yang kerap dialami ialah foto dan video pada story whatsapp pecah ataupun foto maupun video hanya buram , padahal resolusi yang dimiliki oleh gambar ataupun video tidak terlalu kecil malah besar resolusinya, akan tetapi entah mengapa jikalau pada status whatsapp malah pecah. Mengenai duduk perkara status whatsapp pecah ini memang harus segera harus di atasi, akan tetapi anda perlu mengetahui penyebab-penyebab story whatsapp pecah, berikut beberapa penyebab.


  • Tidak ada sinyal
  • Memori Penuh
  • Whatsapp Belum Di Update
  • Banyak Cache

Makara itulah beberapa penyebab yang menimbulkan status video wa pecah dan menjadi tidak karuan resolusinya. Maka dari itu harus segera diperbaiki dan dihilangkan duduk perkara tersebut semoga sanggup menjadi normal menyerupai biasanya. Tidak usah lama-lama berikut cara semoga story whatsapp tidak pecah.

Cara Agar Foto dan Video di Story Whatsapp Tidak Pecah

1. Benahi Sinyal
Cara pertama semoga video atau foto di status wa tidak pecah ialah dengan cara memperbagus sinyal yang anda gunakan, mungkin saja ketika anda melihat status teman kok status whatsappnya tidak muncul dan ada juga yang muncul sedikit tapi gambar pecah-pecah hal tersebut sering disebabkan oleh sinyal jelek, maka untuk mengatasi hal tersebut perbagus sinyal dengan mengganti dengan wifi yang jaringan stabil atau mengganti provider lain yang anda gunakan yang sekira mempunyai sinyal bagus.

2. Update Whatsapp
Mungkin diantara anda mengalami duduk perkara whatsapp selalu pending dan tidak mau terkirim serta ada juga yang mengalami status whatsapp jadi pecah, hal-hal tersebut diakibatkan aplikasi whatsapp yang belum diperbaharui atau update. Maka anda harus update terlebih dahulu semoga nantinya penyebab-penyebab yang sanggup menciptakan error sanggup hilang ketika sudah melaksanakan update. Karena biasanya ketika sudah update banyak sistem-sistem ataupun hal yang error sudah diperbaiki oleh pihak whatsapp.

3. Bersihkan File Tak Berguna dan Cache
Penyebab story whatsapp pecah-pecah salah satunya ialah penuhnya penyimpanan memori pada smartphone anda, dan terdapat banyak cache pada sistem smartphone anda. Maka semoga story whatsapp tidak pecah lagi cukup bersihkan ruang dan cachenya. Untuk cache caranya ialah pergi ke pengaturam > aplikasi > instagram > cache > hapus cache.

Kesimpulan
Makara menyerupai itulah cara semoga foto dan video di story whatsapp tidak pecah-pecah , semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts