Jusuf Kalla Buka Bunyi Mengenai Harga Tiket Pesawat Mahal - Gasskeun Jusuf Kalla Buka Bunyi Mengenai Harga Tiket Pesawat Mahal | Gasskeun

Jusuf Kalla Buka Bunyi Mengenai Harga Tiket Pesawat Mahal

Jusuf Kalla Buka Suara Mengenai Harga Tiket Pesawat Mahal - Akhir-akhir ini seluruh masyarakat di indonesia sedang hangat-hangatnya membicarakan wacana mahalnya tiket pesawat. Bahkan sampai-sampai ada juga yang rela transit di aneka macam tempat dan ada juga yang transit di luar negeri. Mengenai perbincangan yang sedang hangat, Wapres Jusuf Kalla (JK) pun buka bunyi mengenai tiket pesawat yang mahal.
Jusuf Kalla Buka Suara Mengenai Harga Tiket Pesawat Mahal Jusuf Kalla Buka Suara Mengenai Harga Tiket Pesawat Mahal

"Mestinya begini, tarif itu memang dinikmati konsumen," kata Wapres Jusuf Kalla di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Senin (14/1/2019). Selain itu JK juga menyebut mengenai penyebab utama dari mahalnya tiket pesawat di indonesia akhir-akhir ini adalah mengenai nilai tukar rupiah dengan dollar Amerika Serikat serta juga mengenai avtur yang harus di bayarkan dalam bentuk valas.

Baca Juga 21 Tips Ampuh Agar Pacaran Bisa Langgeng Sampai Jenjang Pernikahan

"Kita juga mengetahui mereka itu membayar dengan dolar, beli pesawat dengan dolar, membeli avtur dengan dolar tapi tarifnya rupiah. Maka mau tidak mau harus ada penyesuaian-penyesuaian secara sedikit demi sedikit alasannya jika tidak dapat saja kita nikmati hari ini begitu banyak pesawat terbang tapi kita tahu juga berapa banyak perjuangan yang gulung tikar dan berhenti," kata Jusuf Kalla.

Setelah panas-panas nya mengenai harga tiket pesawat yang sangat tinggi dan mahal , sekarang penduduk di tanah air dapat bernafas dengan santai dikarenakan mengenai resahan harga tiket pesawat yang mahal sudah dijawab oleh maskapai yang ikut serta tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) dengan turun harga.

Baca Juga Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah yang Baik dan Benar

Turunya harga tiket pesawat sudah dimulai semenjak hari ahad lalu, selain itu juga mengenai penurunan harga juga sangat bermacam-macam, mulai dari 20 persen hingga 60 persen.


Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts