4 Tips Dan Cara Merawat Ikan Hias Biar Tidak Cepat Mati - Gasskeun 4 Tips Dan Cara Merawat Ikan Hias Biar Tidak Cepat Mati | Gasskeun

4 Tips Dan Cara Merawat Ikan Hias Biar Tidak Cepat Mati

Cara Merawat Ikan Hias Agar Tidak Praktis Mati - Mungkin diantara anda ada yang suka memelihara dan merawat ikan-ikan hias di rumah anda, memang mempunyai ikan peliharaan atau ikan hias sanggup menciptakan mata terasa sejuk dikala melihat ikan yang ada di aquarium, apalagi kalau ikannya banyak dan sehat-sehat.
Cara Merawat Ikan Hias Agar Tidak Praktis Mati  4 Tips dan Cara Merawat Ikan Hias Agar Tidak Cepat Mati

Namun ada beberapa problem yang sering ditemui adalah ikan simpel dan simpel mati, padahal kita sering memperlihatkan makanan dan membersihkan daerah aquarium si ikan. Lalu bagaimana cara simpel merawat ikan hias biar hidup usang dan tidak simpel mati? berikut penjelasannya.

Tips dan Cara Merawat Ikan Hias Agar Tidak Cepat Mati


1.Pastikan Selalu Diberi Makan
Agar ikan tahan hidup usang dan tidak simpel mati adalah diberi makan secara rutin maksimal 3 kali sehari yakni pagi siang sore layaknya menyerupai manusia. Sehari dua kali juga tidak apa apa jadi pagi sama sore.

Baca Juga : 12 Kado Ulang Tahun Paling Romantis Buat Pacar Cewek

2.Pastikan Ikan Hias Tidak Terlalu Banyak 
Kaprikornus yang dimaksud, jumlah ikan dengan ukuran aquarium harus di sesuaikan biar tidak terlalu desak-desakan ikannya, jadi harus sanggup kira kira sendiri, mengenai jumlah ikan hias, bila terlalu banyak maka ikan ikan hias akan susah mendapat udara ataupun oksigen, jadi ikannya secukupnya saja.

3.Bersihkan Aquarium Ketika Mulai Kotor
Untuk kebersihan aquarium, bersihkan dikala sudah mulai mengotor aquariumnya, atau bila terlalu cepat kotornya, anda sanggup memakai alat penyaring kotoran ikan atau alat penyaring kotoran di aquarium, anda sanggup membelinya di daerah tempat yang menjual ikan hias. Intinya bila air sudah mulai mengeruh dan kotor , maka ganti air dan bersihkan aquariumnya.

Baca Juga : 4 Tips Makan Hemat Ala Anak Kos, Anak Kos Wajib Tahu

4.Kasih Gelembung Udara
Pasti kalian tahu kan yang blubuk blubuk di air berupa gelembung yang ada di aquarium? nah itu kalau tidak salah fungsinya untuk memperlihatkan oksigen dan udara yang ada di air. Hal tersebut sanggup menciptakan ikan hias bahagia dan semakin sehat bila terdapat mesin itu.

Kaprikornus itu saja tips dan cara merawat ikan hias biar tidak simpel mati, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts