5+ Tata Cara Bacaan Sholat, Sholat Jenazah,Tahjud Lengkap - Gasskeun 5+ Tata Cara Bacaan Sholat, Sholat Jenazah,Tahjud Lengkap | Gasskeun

5+ Tata Cara Bacaan Sholat, Sholat Jenazah,Tahjud Lengkap

5+ Tata Cara Bacaan Sholat, Sholat Jenazah,Tahjud Lengkap

situsislami.net - sholat 5 waktu merupakan sebuah kewajiban yang wajib di taati oleh semua umat islam yang ada di seluruh penjuru dunia ini, khususnya bagi umat islam yang sudah mencukupi umur atau baligh dan arif ( Sudah punya tanggung jawab sendiri msalah ibadahnya). oiya admin belum menyapa teman semua yaaa, biar teman selalu dalam lindungan allah swt. dan di berikan rejeki yang berkah,halal serta di beri kecukupan dalam hidupnya.
 waktu merupakan sebuah kewajiban yang wajib di taati oleh semua umat islam yang ada di se 5+ Tata Cara Bacaan Sholat, Sholat Jenazah,Tahjud Lengkap
tata cara sholat
artikel kemaren saya telah membahas tentang: 10+ Kumpulan Doa Sehari Hari Lengkap Bahasa Arab Dan latin.jika belum membacanya silahkan membaca denga cara mengklik goresan pena tersebut. dan dikala ini situs islami mencoba posting kembali artikel mengenai :5+ Tata Cara Bacaan Sholat, Sholat Jenazah,Tahjud Lengkap.

cara sholat atau tata cara sholat sangatlah penting bagi kita, alasannya setiap yang berkeluarga tentu nantinya akan memiliki seorang putra maupun putri hasil dari percintaanya, dan ini sudah firahnya insan sudah di tentukan untuk berpasang pasangan. di mana cara serta tata cara sholat sangatlah penting buat anak kita kelak khususnya bagi penulis dan pembaca. alasannya yang mengajari buah hati kita dalam cara sholat ialah kita sebagai orang tua. dan itu sifatnya wajib bagi kita untuk memperlihatkan atau mendidik buah hati kita secara benar. jikalau tidak...! maka kelak di alam abadi kita akan di tagihnya.


sholat adalah sebuah pekerjaan yang sangat dan sangat di anjurkan oleh allah swt. dan apabila ada yang berani meninggalkannya baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja alasannya malas, maka ada dua kemungkianan baginya. apakah sudah murtad atau sudah berganti agama yang lainnya.


sholat 5 waktu. dzuhur,asar,maghrib,isya' dan subuh ialah kewajiban yang tidak bisa di samakan dengan ibadah yang lainnya, pola haji, haji di wajibkan kepada orang orang yang bisa untuk menunaikannya, jikalau ia bisa hanya saja ia tidak melakukan atau menunaikan, maka ia tidak berdosa. berbeda dengan sholat. dalam keadaan apapun sholat tetap di wajibkan kepada kita semua sebagai umat islam.


sholat fardhu adalah sholat yang sudah di tentukan waktunya, pada jam berapa kita harus mengerjakannya. dan di sinilah kesimpulan dari judul di atas bahwa orang islam tidak hanya di anjurkan untuk mengetahui tata cara sholat serta kewajiban sholat, akan tetapi otrang islam juga di tuntut untuk mengetahui kegiatan sholat 5 waktu tersebut.


mengetahui tata cara sholat serta mengetahui waktu masuknya sholat ,menghadap kiblat,menutup aurat yang sudah di tentukan dalam syariat islam. sedangkan untuk rukun islam sendiri yaitu mulai dari kita membaca niat, kemudian takhbirotul ikhrom, kemudian berdiri(Bagi Yang mampu). kemudian membaca surat al fatihah di setiap rokaat,serta ruku' kemudian di sertai dengan thuma'ninah,kemudian sujud dua kali. dan duduk tasyahud akhir, kemudian membaca salam yang pertama . berikut akan saya pandu dalam mengerjakan rukun sholat sesuai dengan urutannya masing2.

panduan tata cara bacaan sholat 5 waktu.











semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, cukup sekian dari saya mohon kritik dan sarannya.


Sumber https://www.situsislami.net/

Related Posts