Artikel Agan Ke 100 Blog Terbaik - Gasskeun Artikel Agan Ke 100 Blog Terbaik | Gasskeun

Artikel Agan Ke 100 Blog Terbaik

ssallamualikum sahabat perkenalkan nama aku  Artikel Agan Ke 100 Blog Terbaik
Artikel Agan Ke 100 Blog Terbaik
Assallamualikum sahabat perkenalkan nama aku Egi Supiyudin admin di artikel agan usia aku 24 tahun, asal bandung daerah tingalsekarang bogor dan jikalau ada sahabat yang berada di bogor dapat mamipr kerumah dan sekalian ngobrol-ngobrol anggun di rumah Lokasi  saya sambut dengan hangat pastinya hehe.., aku sebagai admin artikel agan ingingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sahabat semua yang telah berkunjung pada Blog Artikel Agan ini, dan tak lupa khusunya bagi alloh dan teman-teman yang sering memberi masukan atas rahmat dan sumbangan semua aku dapat menciptakan artikel untuk para sahabat, pada artikel kali ini aku hanya ingin bersukur dan mengucapkan rasa hormat aku dan rasa terima kasih aku pada semua, artikel kini bukan berupa cara ataupun tips atau trik ibarat biasanya..hhee

Alhamdulliah ini ialah artikel aku yang ke 100 horeee hehe... alhamdulilah sesuatu banget hee.
sekilas dongeng : Dulu awal menciptakan blog waktu duduk di kelas 3 smp di blog-blogan asal dan membuatnya juga bela-belan ke warnet sahabat jauh jarak tempuh 1 jam kurang, dan pada waktu itu belum tahu cara menulis artikel atau pun belum tahu wacana adanya Google Adsense atau situs pengumpul recehan hanya sekedar iseng saja.

Selanjtnya aku menciptakan blog kembali waktu kelas 2 Sekolah Menengan Atas di situ juga belum tahu wacana menulis artikel dan tujuannya apa hee..

Artikel pertama aku pada tangal 24-10-2011 sahabat dapat lihat di arsip atau pun di dalam Sitemap artikel agan alhamdulilah aku berguru bertahap dengan modal apa adanya di rumah dengan mengunakan komputer butut trik internet gartis Menunakan SSH, dan itu juga ribet yaahh namanya juga Egi wkwk..

Dan alhamdulliah kini dapat mengerti tujuan ngeblog apa dan cara edit HTML CCS dan yang lainya hanya belajar sendiri dan aku sebagai admin artikel agan ingin memperlihatkan sedikit tips.
ingat tujuan,semangat, rela mengorbankan waktu, dan jangan lupa sering mengunjungi artikel orang lain atau pun mengunjungi komunitas di Google plus.
Jadikan semunya pelajaran insalloh akan ada hikmahnya perbanyak sobat dan ikatan silaturahmi di dalam komunitas atau teman-teman blogger lainya.

Nah aku tidak akan bosan megucapkan bnyak-banyak trimakasih pada sahabat semua,Thanks

Sumber https://infoandrocodax.blogspot.com/

Related Posts