Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Indomaret Yang Baik Dan Benar - Gasskeun Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Indomaret Yang Baik Dan Benar | Gasskeun

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Indomaret Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret - Mungkin diantara anda ada yang gres saja lulus SMA, ataupun pengangguran dan ingin mendapat pekerjaan? tentu saja saat ingin mendapat pekerjaan kita harus mengajukan surat lamaran pekerjaan. Misalnya saja anda tertarik bekerja di indomaret dan anda belum tahu cara menciptakan surat lamaran pekerjaan di indomaret. Maka anda harus tahu rujukan surat lamaran pekerjaan di indomaret.
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret yang Baik dan Benar

Banyak yang menganggap bahwa menciptakan surat lamaran pekerjaan itu sangat susah, padahal menciptakan surat lamaran pekerjaan itu sangatlah praktis sekali. Anda tidak perlu repot-repot menyuruh orang dan memberi bayaran untuk menciptakan surat lamaran pekerjaann di indomaret. Anda cukup kerjakan sendiri dan buat sendiri lamaran di indomaret. Mungkin anda belum tahu surat lamaran yang baik dan benar untuk bekerja di indomaret?

Namun jangan khawatir mengenai hal tersebut, di bawah ini akan diberikan rujukan surat pekerjaan lamaran di indomaret yang baik dan benar anda perlu menyimak baik-baik dan berhati-hati supaya benar dan sempurna, lalu dapat diterima dengan praktis oleh indomaret. Berikut rujukan suratnya:

Baca Juga Contoh Surat Keterangan Jam Mengajar


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret yang Baik dan Benar


Berikut rujukan surat lamaran pekerjaan di indomaret yang baik dan benar (misal posisi progammer):

Jakarta, 29 April 2019
Yth. HRD PT INDOMARCO PRISMATAMA
Jl. Terusan Angkasa B2 kav-1. Gunung Sahari, Kemayoran.
di Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama                         : Fahmi Idris Raharjoe
Tempat, Tanggal Lahir : Cirebon, 14 November 1999
Umur                          : 19 Tahun
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Pendidikan                  : D3- Tehnik Informatika
No. Telepon                : 0887 8476 0397
E-mail                         : fahmijos@gmail.com
Alamat                        : Jl. KH Agus Salim 16, Sabang, Menteng Jakarta Pusat

Bersama dengan hal ini saya bermaksud mengajukan sebuah permohonan kerja di perusahaan yang Bapak pimpin untuk menempati posisi sebagai Progammer (PRG). Sebagai materi pertimbangan lebih lanjut, berikut saya lampirkan berkas berkas penting yang dipersyaratkan.

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah Diploma 3
3. Fotokopi Transkrip Nilai
4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Fotokopi SIM C
6. Pas Photo 3x4

Demikianlah surat lamaran pekerjaan yang saya ajukan, besar impian saya Bapak selaku Pimpinan, meluangkan sedikit waktu untuk membaca dan mempertimbangkan permohonan saya ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Tanda tangan)

Fahmi Idris Raharjoe


Kaprikornus itulah mengenai rujukan surat lamaran pekerjaan di indomaret yang baik dan benar, bagaimana cukup praktis bukan sesuai yang dijelaskan di awal tadi, selain itu anda perlu juga mengetahui syarat dan kriteria posisi masing-masing menyerupai di bawah ini:

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Indomaret yang Baik dan Benar

Tambahan gosip untuk kalimat yang diberikan warna merah , itu dapat anda sesuaikan keinginan anda misal anda ingin sebagai Kasir (KSR), Surveyor (SRVY) dan masih banyak lainya.

Nah jadi itu saja mengenai rujukan surat lamaran pekerjaan di indomaret, jikalau anda masih kebingungan dan masih salah dalam menciptakan surat lamaran pekerjaan di indomaret, maka anda dapat berkomentar di bawah dan jelaskan kesulitan anda dalam menciptakan surat lamaran pekerjaan di indomaret ini, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.










Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts