Kenali Jenis Update Pada Windows - Gasskeun Kenali Jenis Update Pada Windows | Gasskeun

Kenali Jenis Update Pada Windows

Ada tiga jenis update pada Windows, yaitu:
 Merupakan jenis update secara terencana untuk perbaikan atau penambahan fitur dari versi te Kenali Jenis Update Pada Windows
Sumber:pixabay.com

1. Service Packs
Merupakan jenis update secara terencana untuk perbaikan atau penambahan fitur dari versi tertentu di Windows. Umumnya service packs mencakup tools, drivers dan update untuk meningkatkan fungsionalitas pada produk. Service packs bersifat kumulatif dimana setiap service pack terbaru akan terdapat semua update dari service packs sebelumnya.

2. Regular Updates
Ditujukan untuk perbaikan untuk produk yang disediakan kepada pengguna tertentu yang mempunyai permasalahan dimana tidak ada solusi yang tersedia.

3. Security Updates
Update ini ditujukan untuk mengatasi celah keamanan pada sistem sehingga tidak sanggup dieksploitasi oleh hacker. Update ini sebaiknya diterapkan secepat mungkin.

Rating Security Update
- Critical
Celah keamanan dimana eksploitasi sanggup dilakukan melalui code execution tanpa interaksi dari pengguna, contohnya penyebaran malware.
- Important
Umumnya terdapat interaksi berupa notifikasi kepada pengguna dimana berpotensi untuk menawarkan hak terusan terhadap data kepada hacker.
- Moderate
Celah keamanan yang hanya sanggup terjadi kalau adanya pengkonfigurasian atau otentikasi yang tidak standar.
- Low
Umumnya, pengaruh serangan hanya terdapat pada komponen tertentu sehingga tidak kuat ke sistem.

Related Posts