Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Pt Yang Baik Dan Benar - Gasskeun Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Pt Yang Baik Dan Benar | Gasskeun

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Pt Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di PT - Sebagian dari anda mungkin sangat tertarik dengan pekerjaan di PT dan ikut kerja eksklusif di PT? Karena biasanya dalam waktu yang panjang PT membutuhkan banyak tenaga kerja yang gres dan anda mungkin tentu saja ingin bergabung dalam sebuah PT (Perseroan Terbatas). Maka dari itu kalau ingin bergabung anda harus mengajukan surat lamaran pekerjaan di PT. Nah pada hal tersebut mungkin anda masih gundah bagaimana cara menciptakan surat lamaran pekerjaan di PT? Anda tidak perlu khawatir kalau tdak bisa menciptakan surat lamaran.
 Sebagian dari anda mungkin sangat tertarik dengan pekerjaan di PT dan ikut kerja eksklusif Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di PT yang Baik dan Benar

Karena di bawah ini nantinya akan dijelaskan bagaimana pola surat lamaran pekerjaan di PT yang bisa anda jadikan suatu acuan untuk menciptakan surat lamaran pekerjaan. Kaprikornus anda tinggal perlu mencontoh saja dan lalu mengedit sedikit beberapa teks sesuai dengan data diri anda. Berkut pola surat lamaran pekerjaan di PT.

Baca Juga Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Alfamart yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di PT yang Baik dan Benar


Berikut pola surat lamaran pekerjaan di pt:

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Yogyakarta,11 Agustus 2019

Kepada :

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT.Maju Jaya

di Yogyakarta



Dengan hormat,

Sesuai dengan warta lowongan pekerjaan dari PT.Maju Jaya, ibarat yang termuat di koran Kedaulatan Rakyat. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri melamar kerja sebagai Marketing. Berikut ini data singkat saya.

Nama                        : Tuk Dalang Ranggie
Tempat & Tgl. Lahir  : Brebes, 14 September 1996
Pendidikan Akhir       : D3 Pemasaran
Alamat                       : Desa Pakijangan, Kec. Bulakamba, Kab. Brebes
No. Telepon               : 0897 3927 0381
e-mail                         : bukantokdalang@gmail.com
Status Pernikahan       : Belum Menikah

Saya memilki kondisi dan keadaan yang sehat serta latar belakang pendidikan yang saya miliki sangat memuaskan. Selain itu kemampuan dalam dunia marketing juga sangat baik. Saya juga telah terbiasa menjalankan perangkat komputer ataupun alat-alat perkantoran lainya. 

Saya sangat bahagia untuk berguru , dan sanggup bekerja berdikari maupun dalam tim dengan baik dan jujur, untuk pertimbangan lebih lanjut, saya melampirkan berkas berkas penting saya sebagai materi pertimbangan:

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Ijazah D3 dan Transkrip Nilai.
3. Fotocopy Sertifikat Pelatihan.
4. Pas Foto Berwarna 4x3 2 Lembar.

Besar impian saya supaya Bapak/Ibu selaku pimpinan PT.Maju Jaya membaca permohonan surat dari saya dan mempertimbangkan saya untuk bergabung di PT.Maju Jaya.

Demikianlah surat lamaran ini diajukan, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Tanda Tangan)

Tok Dalang Ranggi


Kaprikornus itulah mengenai pola acuan surat lamaran pekerjaan di PT, bagaimana cukup gampang bukan cara membuatnya? nah untuk pola di atas bisa anda jadikan referensinya, semoga bermanfaat untuk anda yang hendak ingin daftar pekerjaan di PT. Sekian dan terima kasih.




 

Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts