4 Taman Di Jakarta Yang Sering Di Kunjungi Pada Ketika Malam Minggu - Gasskeun 4 Taman Di Jakarta Yang Sering Di Kunjungi Pada Ketika Malam Minggu | Gasskeun

4 Taman Di Jakarta Yang Sering Di Kunjungi Pada Ketika Malam Minggu

Malam Minggu biasanya dijadikan momen malam bersama kekasihnya, baik kalangan muda bahkan sampai dewasa, tapi bagi yang jomblo harap bersabar ini ujian hehee. Sebenarnya malam ahad tidak harus bersama kekasihnya sanggup saja kau bersama komunitas kau untuk menghabiskan waktu malam Minggu tersebut. Tapi alangkah enaknya apabila kau menghabiskan waktu tersebut bersama kekasihmu.



Bagi kau yang memiliki pasangan ataupun komunitas dan ingin menghabiskan waktu bersamanya di malam ahad di taman yang ada di Jakarta, admin akan rekomendasikan 4 taman yang ada di Jakarta yang ramai setiap malam minggunya.

1. Taman Menteng


Taman Menteng merupakan taman yang berada di jl. raya HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Taman ini juga ditujukan sebagai sarana publik yang sanggup sedikit "menyegarkan" warga Jakarta. Taman Menteng sendiri resmi di buka pada 28 April 2007. Sebelum dibangun menjadi taman dahulunya tempat ini menjadi markas Tim sepakbola Jakarta adalah Persija. Di taman Menteng ini berbagai kemudahan yang disediakan mulai dari rumah kaca, taman bermain anak, lapangan Basket, lapangan putsal dll. Taman Menteng selalu dipenuhi masyarakat lokal ataupun luar di setiap malam Minggunya, hampir semua kemudahan disana dipastikan penuh.

2. Taman Suropati


Sebelum berganti nama menjadi Taman Suropati dulunya taman ini berjulukan Burgemeester Bisschopplein. Nama tersebut diambil dari nama Wakil Gubernur Batavia pertama adalah G.J. Bisshop (1916–1920). Terdapat patung -patung artistik warisan Belanda diarea taman ini, serta adanya gerombolan Burung Merpati yang sengaja dilepas bebas dengan rumah panggungnya yang tinggi. Mungkin hal ini yang menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke taman ini. Taman Suropati setiap malam Minggu selalu dipadati orang, baik untuk berpacaran ataupun nongkrong bersama komunitasnya, tak cuma berada di dalam taman bahkan banyak juga yg dipinggir trotoar untuk bercengkrama.

3. Taman Ayodya


Seperti taman Suropati taman Ayodya dahulu nya juga memiliki nama yakni taman Barito. Taman ini merupakan taman kota yang berada di tempat Jakarta Selatan.
Taman Ayodya ini dilengkapi dengan jalur pijakan, kursi, gazebo, pendopo, kamar mandi, serta trek jogging dan danau kecil.
Taman ini disetiap malam Minggu nya dipenuhi orang, khususnya muda - mudi yang memiliki pasangan. Tak jarang kalau kau berkunjung kesana melihat muda - mudi bermesraan.

4. Taman Ismail Mardzuki


Taman Ismail Marzuki atau yang biasa disingkat dengan TIM ini merupakan tempat nongkrong yang sering dikunjungi orang apalagi ketika malam Minggu datang Banyak event - event yang diadakan disana dan juga berbagai kemudahan yang disediakan disana. Mulai dari Toko Buku, Cinema XXI, Planetarium, Gedung IKJ, Perpustakaan tempat DKI, Art Galeri / Pameran Seni Rupa, Teater, Kuliner dan Tempat ATM serta tak lupa Mushola untuk umat muslim. Begitu lengkap kan Fasilitasnya? Mungkin ini yang menciptakan orang nyaman berada di Taman Ismail Mardzuki.

itulah 4 taman yang sering dikunjungi pada ketika malam ahad tiba, biar artikel ini sanggup membantu kau sob yang ingin menikmati suasana taman bareng orang terdekat ataupun pasanganmu

Related Posts