Cara Menciptakan Game Atau Aplikasi Di Appgeyser - Gasskeun Cara Menciptakan Game Atau Aplikasi Di Appgeyser | Gasskeun

Cara Menciptakan Game Atau Aplikasi Di Appgeyser

AppsGeyser ialah sebuah tools online (Web) gratis yang memungkinkan setiap penggunamya untuk megembangkan aplikasi atau game mobile dalam format kustom Android. Terdapat banyak sekali macam kategori aplikasi dan game yang sanggup kita buat disini dimulai dari aplikasi messenger, website, map, untuk game sperti flappy brid, basket, shooting, jump dan banyak lagi.

AppsGeyser sendiri mulai menjadi terkenal sebagai salah satu Game Maker Online terbaik alasannya ialah menyajikan fasilitas berupa tampilan yang user friendly sehingga para pengguna akan merasa lebih gampang dalam membuat aplikasi buatannya.

Selain menyajikan kemudahan pada penggunaannya, AppsGeyser juga memperlihatkan izin untuk semua aplikasi atau game Android yang dikembangkan melalui platform mereka entah itu untuk didistribusikan ataupun dimonetisasi. 

Jika ingin mendistribusikan atau melaksanakan pertukaran secara online pengguna sanggup melakukannya melalui AppsGeyser App Marketplace atau di Google Play Store. Sedangkan untuk memonetisasi aplikasi atau game AppsGeyser bisa mnggunakan AdMob atau agenda periklanan lainnya yang mendukung versi mobile. Namun, walaupun demikian kita juga harus tahu hal lainnya dari website AppsGeyser ini. Contohnya seperti kelebihan dan kekurangan apa saja yang di milikinya.

 gratis yang memungkinkan setiap penggunamya untuk megembangkan aplikasi atau game mobile  Cara Membuat Game Atau Aplikasi Di AppGeyser


Kelebihan dan Kekurangan AppsGeyser

  • Gratis membuat game dan aplikasi.
  • Cara pembuatan game dan aplikasi gampang dan cepat.
  • Bisa mengganti asset sesuai dengan keinginan.
  • File APK game atau aplikasi yang dibentuk sanggup di download dan di instal di Hp Android.
  • Game atau aplikasi yang dikembangkan sanggup di monetisasi.
  • Game atau aplikasi sanggup di masukan secara pribadi ke GooglePlay dan Amazone Market.

Walaupun mempunyai sejumlah kelebihan, ternyata AppsGeyser juga mempunyai beberapa kekurangan yang perlu di ketahui.
  • Perlu jaringan internet untuk membuat game dan aplikasi.
  • Harus mempunyai akun utnuk sanggup membuat game serta aplikasi.
  • Hanya mendukung platform Android.
  • Untuk sanggup memonetisasi game atau aplikasi di AppsGeyser di butuhkan sekitar 500 download terlebih dahulu. Selain itu, setiap penghasilan akan menerima ptongan dari  AppsGeyser.

Cara Membuat Game atau Aplikasi Gratis Di AppsGeyser

Cara  membuat game atau aplikasi android gratis di AppsGeyser ialah suatu hal yang sangat gampang untuk dilakukan oleh siappapun juga, alasannya ialah kita tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam penguasaan bahasa pemograman menyerupai coding dan lain sebagainya. Selain itu, menyerupai yang sudah di uaraikan di atas tadi, bahwa untuk membuat game serta aplikasi di AppsGeyser ini kita tidak dikenakan biaya alasannya ialah gratis sama sekali.

Hanya saja  ketika nantinya  kita memutuskan untuk mempublish game serta aplikasi yang sudah kita buat contohnya ke Google Play Store setidaknya itu nantinya akan membutuhkan biaya, namun kita tidak akan membahas hal tersebut  pada ketika ini alasannya ialah kita akan pribadi saja ke tahap pembuatan game dan aplikasi tersebut..

Untuk membuat game atau aplikasi gratis di AppsGeyser pertama-tama tentunya kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Oleh alasannya ialah itu, kita sanggup menentukan dua pilihan antar mendaftar dulu gres buat aplikasi atau buat aplikasi dulu nanti mendaftar belakangan pada ketika akan exsport aplikasi atau game yang sudah final kita buat. Nah, silahkan menentukan terserah anda, yang niscaya silahkan menuju appgesyer.com kemudian  ikuti step by step cara membuat game serta aplikasi android gratis berikut ini.

Tutorial Gambar



Gambar : Membuat Game atau Aplikasi Gratis Di AppsGeyser
Penjelasan Gambar
  1. Klik, CREATE NOW.
  2. Klik, Fidget Spinner. Anda sanggup menentukan sendiri game atau aplikasi sesuai impian alasannya ialah di situ suda banyak disediakan silahkan pilih salah satu. Nah, untuk ketika ini sata pilih game Fidget Spinner.
  3. TEMPLATE DESCRIPTION, silahkan pilih NEXT.
  4. APP SETTINGS, silahkan upload jikalau punya idle game sendiri dengan cara klik Attach image. Jika tidak gunakan yang suda disediakan saja.
  5. Klik, NEXT.
  6. APP NAME, silahkan isikan nama aplikasi sesuai dengan keinginan. Untuk hal ini kita juga sanggup melaksanakan riset keyword terlebih dahulu.
  7. Klik, NEXT.
  8. DESCRIPTION, isikan deskripsi game anda yang menjelaskan wacana game tersebut.
  9. Klik, NEXT.
  10. ICON, jikalau ingin mengganti icon sesuai keinginan, silahkan pilih Custom icon kemudian pilih klik Upload, tapi jikalau tidak silahkan biarakan Default icon saja.
  11. Klik, NEXT.
  12. Klik, CREATE
  13. E-mail, isikan dengan email yang aktif.
  14. Password, isikan dengan password.
  15. Retype password, isikan kembali passwaord yang sama dengan no 14.
  16. Silahkan centang semua kotak kecil yang ada.
  17. Silahkan centang kotak untuk Verification.
  18. Klik SIGN UP.
Sampai disini kita sudah sanggup membuat sebuah game android dengan mudah. Untuk membuat aplikasi di AppsGeyser langkahnya tidak jauh berbeda dengan tutorial di atas. Selanjutnya tinggal mendownload game tersebut. Jika ingin mempublish game dari AppsGeyser tersebut silahkan di Google Play atau Amazone market. Kita juga sanggup memonetisasinya dengan memasangkan iklan menyerupai  yang di jelaskan pada halaman Tentang Google Admob dan Cara Menautkannya Dengan Google Adsense.

Related Posts