Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen Ppg Yang Baik Dan Benar - Gasskeun Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen Ppg Yang Baik Dan Benar | Gasskeun

Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen Ppg Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG - Mungkin diantara anda ada yang sedang mencari rujukan dan mencari referensi bagaimana cara menciptakan surat pernyataan keabsahan dokumen PPG? Nah anda sempurna sekali berkunjung di website ini. Karena di website ini akan diberikan berupa rujukan surat keabsahan dokumen PPG. Berikut rujukan dari surat pernyataan keabsahan dokumen PPG.
Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG  Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG yang Baik dan Benar



Baca Juga Contoh Surat Keterangan Jam Mengajar yang Baik dan Benar

Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG yang Baik dan Benar


Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :

NIP/NIK :

Tempat/Tanggal Lahir :

NUPTK :

Unit Kerja :

Alamat Unit Kerja :

adalah calon akseptor PPG dalam Jabatan dengan ini saya menyatakan bahwa:
Bukti fisik di dalam berkas atau dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jikalau di lalu hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia mendapatkan hukuman dan efek aturan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai akseptor PPG Dalam Jabatan tahun 2019.

Bantul,... Oktober 2019

(Tanda Tangan)

Nama
NIP/NIK


Jadi itulah mengenai rujukan surat pernyataan keabsahan dokumen PPG, biar bermanfaat untuk anda yang membutuhkan, sekian dan terima kasih.





Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts