Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 51 Bahasa Indonesia - Gasskeun Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 51 Bahasa Indonesia | Gasskeun

Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 51 Bahasa Indonesia

Nona, Kita Diserang


Dan untuk suatu alasan. Daripada mengadakan pesta perpisahan yang mewah, Aku menentukan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang bersahabat denganku sebelum berangkat ke wilayah.

Semua anggota keluargaku, bersama dengan semua pelayan, memberangkatkanku pergi. Meskipun Aku hanya akan "kembali' ke wilayah, untuk suatu alasan, Aku merasa sedikit kesepian.

"...Nona. Kita akan melaksanakan perjalanan kembali secepat mungkin. Meskipun mungkin tidak nyaman, tolong maafkan Saya dan tahanlah itu entah bagaimana."

"Tidak apa-apa, Tanya. Selain itu, semua orang melaksanakan ini untuk keselamatanku sendiri, dan alasannya yaitu itulah Aku tidak punya alasan untuk mengeluh."

Seperti yang dijelaskan oleh Tanya, perjalanan kembalinya tidak menyenangkan. Aku menghabiskan sepanjang hari tersentak di dalam kereta dan menghabiskan malam di penginapan lokal sambil menyamar. Ketika malam menjelma siang lagi, Aku naik kereta sekali lagi. Dan mengulanginya lagi. tapi alasannya yaitu Aku yaitu penyebabnya, AKu tidak sanggup mengeluh.

...Daripada itu...

"Semuanya, Aku benar-benar minta maaf ihwal ini. menciptakan semua orang mengawalku dalam situasi serius."

Meskipun Aku sanggup mempertahankan kondisi kenyamanan alasannya yaitu Aku mengendarai kereta, tapi semua pengawalku harus mengendarai kuda hampir tanpa istirahat. dibandingkan dengan keadaanku, Mereka niscaya merasa jauh lebih lelah. Karena Aku merasa bersalah, Aku meminta maaf kepada Mereka beberapa kali di antara beberapa istirahat.

"Nona, tidak perlu meminta maaf. Bagaimanapun juga, Kami yaitu pengawal Nona."

"Mungkin ada musuh yang secara pribadi mengarahkan pandangan Mereka padaku... Ryle, serta Dida, bukankah Kalian berdua juga lebih berhati-hati dari biasanya?"

Karena Kami menghabiskan waktu bersama semenjak Kami masih muda, ibarat bagaimana Aku sanggup tahu apa yang Tanya pikirkan meskipun mulut wajah alaminya yang datar, Aku juga sanggup membaca suasana Mereka terlepas dari perilaku hirau tak hirau mereka.

Meskipun kedua orang ini selalu berkepala dingin, Mereka sudah gelisah sepanjang perjalanan ini. 'Gelisah', Mereka menawarkan perasaan ibarat ini.

Kita mungkin akan diserang, tapi ada kemungkinan juga Kita tidak akan terserang. Jika Kita mengalami serangan, bagaimana cara Mereka menyerang? Apa mungkin menyerang secara frontal, atau Mereka mungkin menyerang tanpa bunyi di malam hari. Mereka mungkin juga memakai kekerasan murni, atau Mereka mungkin memakai racun sebagai alat Mereka untuk merenggut nyawaku. Jika Mereka memakai alat itu berapa banyak yang Mereka punyai? Karena Mereka yaitu lawan semacam itu.

Sejak awal, Seseorang dari keluarga kerajaan sudah menempatkan pandangan Mereka kepada orangku... Banyak yang sudah meninggalkan Tuan yang merepotkan ibarat itu, dan dengan cepat pergi ke daerah lain. Terutama bila itu Ryle atau Dida. Meski begitu, Mereka menyatakan kalau Mereka ingin mengikutiku. Oleh alasannya yaitu itu, meskipun Aku senang, Aku juga merasa bersalah.

Ketika sedang berpikir ibarat itu di dalam kepalaku, mungkin Ryle tahu apa yang sedang Aku pikirkan, Dia berlutut di depanku.

"...Entah itu menjadi pedang atau perisai milik Nona, Saya gembira akan hal itu. Saat ini, dan bahkan di masa depan... Saya akan terus memastikan keselamatan Nona."

Dan kemudian, Dida juga berlutut di sebelah Ryle.

"...Saya juga gembira menjadi pedang dan perisai Nona. Hari ini, dan bahkan di masa depan... Saya akan memakai pedangku untuk Nona dan Tuan."

Di ketika yang sama sehabis Dida menuntaskan sumpahnya, penjaga lain disekitarnya berbalik ke arahku dan memberi hormat. Itu sangat jarang bagi Dida untuk tidak menjadi humoris. Meskipun Aku terkejut dengannya, Aku bahkan lebih terkejut oleh pemandangan yang terjadi sempurna di depan mataku.

"Semuanya, terima kasih."

* * *

Setelah istirahat singkat Kita selesai, Aku naik kereta lagi. Melalui celah tirai, Aku melongo melihat pemandangan di luar. Sedikit lagi Kita akan datang di Wilayah.

Berkuda di atas kuda-kuda Mereka, pengawalnya yang lain naik berdampingan kereta, mengelilinya dalam gugusan melingkar. ...Untuk suatu alasan, ada konflik.

"...Nona...!"

Tiba-tiba, Tanya menarikku, memastikan kalau tubuhku sejauh mungkin dari jendela. Ketika Aku memikirkannya, Aku menyadari kalau kecepatan kereta meningkat.

"...Saat ini, para pengawal sedang terlibat dalam pertempuran."

"Sudahkah Kamu mengidentifikasi pihak siapa itu...?"

"Saya tidak sanggup melihatnya dengan jelas. Namun, menurut peralatan mereka, mereka bukan dari belahan dari pasukan reguler..."

Sejak ketika itu, Kami yang mengendarai kereta tetap diam. Ketegangan tampaknya sudah memenuhi daerah itu. Kereta itu melaju secepat mungkin untuk menjauh dari keramaian.

Kereta kembali ke kecepatan semula tak usang kemudian sebelum benar-benar berhenti.

"Apa yang terjadi."

"Tolong tunggu sebentar, Nona."

Tanya keluar dan tampaknya sudah berbicara dengan Ryle.

"Tampaknya semuanya kondusif sekarang."

"Aku mengerti. Apa semua orang selamat?"

"Ya. Apa tidak apa-apa memanggil Ryle dan meminta laporan lengkap?"

"Tentu."

Aku menggeser posisiku sedikit untuk lebih bersahabat ke daerah Ryle berada. Meskipun Ryle tampaknya sedikit lebih kotor dari sebelumnya, tidak ada cedera yang mencolok; Aku merasa lega.

"Mohon maaf alasannya yaitu untuk tetap berkuda. Saat ini, Kami telah memusnahkan orang-orang yang menyerang Kita, dan beberapa orang melaksanakan pencarian untuk orang yang selamat."

Kata "memusnahkan" sangat membebani hatiku. Khususnya untuk seseorang seperti'ku' yang sudah tinggal di negera yang kondusif ibarat Jepang. Tapi, kebahagiaan yang Aku rasaka alasannya yaitu mengetahui krisis sudah terlewati, dan kekhawatiran hilang. Aku benci untuk mengakuinya, tapi kini 'Aku' kini tinggal di dunia yang sangat berbeda.

"Begitu ya... terima kasih banyak. Jadi, berapa banyak yang terluka?"

"Beberapa orang sedikit terluka. Namun demikian, itu bukan pada titik dimana pengawalan tidak sanggup melanjutkan tugasnya."

"Baguslah, ...Sekarang, apa kau sudah menemukan sesuatu ihwal orang-orang yang menyerang kita?"

"Tidak. Dari peralatan dan pergerakan mereka, mereka tampaknya penjahat biasa... Untuk asalan mengapa mereka bertujuan untuk kita, tidak niscaya apakah mereka menargetkan kita alasannya yaitu menjadi sebuah perusahaan aristokrat atau bila Mereka pribadi menargetkan Nona."

Meskipun hal ini disesalkan, penjahat masih ada di negara ini. Terutama terjadi di perbatasan wilayah di mana masyarakat tidak dipertahankan secara aktif."

Tapi, Aku ingin tahu apa mereka benar-benar penjahat biasa. Apa mereka tidak padang bulu dalam penculikan orang dan menahan mereka untuk tebusan, atau apa alasannya yaitu itu Aku... dan mereka dipekerjakan untuk menyerang. Jika itu alasannya, dan yang menyewa orang orang itu yaitu ratu dan faksinya, Aku merasa kalau serangan itu terlalu sederhana.

"Tolong terimalah ajakan maaf saya yang dalam. Kami awalnya akan menciptakan satu atau dua orang masih hidup untuk penyelidikan, namun..."

"Tidak apa-apa. Mempertimbangkan jumlah penyerang, akan sulit untuk menangkapnya bahkan hanya untuk satu orang. Jadi, Kita tidak begitu jauh dari wilayah, kan? Mari kita segera berangkat, targetkan untuk memasuki wilayah pada sore hari. Aku akan mengucapkan terima kasih kepada semuanya di lain waktu."

Sekali lagi, kereta berangkat. Sepertinya orang-orang yang mencari orang yang selamat sudah kembali.

...Aku ingin kembali ke wilayah sesegera mungkin.

Sambil tersentak di dalam kereta, pikiran itu melayang di pikiranku.

* * *

Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts