Perbedaan Halaman Page & Profile Di Facebook - Gasskeun Perbedaan Halaman Page & Profile Di Facebook | Gasskeun

Perbedaan Halaman Page & Profile Di Facebook

 Kita semua tahu apa itu Facebook dan kebanyakan dari kita mempunyai Facebook Perbedaan Halaman Page & Profile di Facebook
Kita semua tahu apa itu Facebook dan kebanyakan dari kita mempunyai Facebook. Namun, untuk para pemulai perjuangan kecil yang memakai Facebook seringkali kebingungan bagaimana untuk memulainya. Profil dan Page Facebook yaitu dua cara yg sanggup Anda gunakan untuk bisnis anda, namun penting untuk mengidentifikasi perbedaan antara keduanya biar sanggup secara efektif mengelola bisnis Anda di Facebook.

Apa itu Profil Facebook?

Profil Facebook yaitu akun pribadi di Facebook. Saat Anda mulai menciptakan akun Facebook, Anda akan memperoleh Profil anda di mana fitur ini seharusnya diisi dengan segala informasi mengenai anda. Di profile juga yaitu daerah di mana Anda sanggup menambahkan sahabat dan anggota keluarga, berkomunikasi secara pribadi, dan mengembangkan foto, video, dan pembaruan kehidupan. Setiap orang yang bergabung dengan Facebook mendapat Profil mereka masing-masing.

Apa itu Page di Facebook?

Page (yang artinya halaman) Facebook yaitu akun bisnis yang mewakili perusahaan atau organisasi. Sebuah page di Facebook dipakai untuk mewakili perusahaan atau bisnis dan para pengikutnya sanggup melibatkan diri dengan me-"like" halaman tersebut. Memiliki page juga memungkinkan perusahaan untuk memakai iklan Facebook. Tidak ada batasan jumlah page yang sanggup Anda buat.

 Kita semua tahu apa itu Facebook dan kebanyakan dari kita mempunyai Facebook Perbedaan Halaman Page & Profile di Facebook

Facebook Page vs Facebook Profile- Mana yang harus saya gunakan untuk bisnis?

Pertanyaan ini gampang dijawab alasannya yaitu memakai Profil Facebook untuk bisnis merupakan pelanggaran terhadap Persyaratan Layanan Facebook. Jika Anda memakai profil Anda untuk mengembangkan konten dengan laba atau tidak memakai nama individu, Facebook sanggup menghapusnya. Namun, Anda memerlukan Profil Facebook untuk menciptakan Page Facebook, atau Anda sanggup mengubah Profil Anda ke Page.

Keuntungan memakai Facebook Page untuk bisnis.

Page Facebook, tidak ibarat profil Facebook, memungkinkan si pemilik untuk memperoleh pengikut tanpa batasan. Profil memaksa Anda untuk mengirim usul pertemanan sebelum Anda mencarinya, ini seringkali tidak berjalan mulus alasannya yaitu banyak orang ragu untuk 'menerima' jikalau mereka belum mengenal Anda. Page, di sisi lain, hanya membutuhkan "like" untuk memulai hubungan tersebut dengan penggemar, calon pelanggan atau klien.

Mampu melacak dan mengukur jadinya yaitu alasan lain mengapa Anda harus memakai Facebook Page untuk tujan bisnis. Facebook Insights memungkinkan Anda untuk melacak dampak kasatmata dan hasil perjuangan media umum Anda. Untuk meningkatkan hasil tersebut, Page juga memungkinkan Anda memanfaatkan Iklan Facebook dan melancarkan kontes. Pikirkan Halaman Anda sebagai microsite yang sanggup Anda gunakan untuk tujuan komersial dan untuk eksklusif terlibat dengan pelanggan.

Apa yang Anda bagikan di halaman bisnis Anda tidak akan tampil di profil pribadi Anda dan apa yang Anda bagikan di profil pribadi tidak akan ditampilkan di halaman bisnis Anda. Mereka dikelola secara terpisah. Jika Anda masuk ke profil bisnis Anda untuk kemudian memposting sebuah status, Facebook akan otomatis mengetahui bahwa Anda hendak memposting 'sebagai' bisnis Anda.

Setiap pengguna Facebook sanggup menciptakan Facebook Page atau halaman Facebook, namun hanya perwakilan resmi yang sanggup menciptakan dan mengelola halaman untuk organisasi, bisnis, merek atau tokoh masyarakat. Setiap pengguna sanggup mengelola beberapa halaman (misalnya, pakar media umum freelance sanggup mengelola beberapa halaman bisnis untuk semua klien mereka dari satu profil pribadi asli). Pengguna yang menciptakan laman sanggup memberi izin kepada pengguna lain untuk menjadi eksekutif dan membantu mengelola laman.

Dengan halaman Facebook Anda sanggup menciptakan penawaran khusus, promosi saham, menciptakan pengumuman dan yang terpenting, membangun basis penggemar utama. Dengan penggunaan browser dan aplikasi seluler Facebook, laman Anda sanggup dilihat oleh pengguna mana pun, di perangkat apa pun.

Ketika Anda menciptakan halaman Anda ada fitur unik yang profil pribadi dan Group bahkan tidak memilikinya. Di Page, anda sanggup menjadwalkan postingan dan update melalui tab "Activity" Anda. Ada tab lain yang disebut Insights" yang membantu Anda (sebagai pemilik halaman / admin) untuk melacak posting mana yang berhasil dan siapa saja yang terhubung ke halaman Anda; Dari mana asalnya dan kapan saja mereka online, hari apa saja, ini semua membantu Anda memilih kapan intinya fanbase anda paling aktif, memberitahu Anda jam berapa terbaik untuk melaksanakan postingan.
Sumber http://elevenmillion.blogspot.com/

Related Posts