Kenali Nama-Nama Taman Yang Ada Di Taman Bunga Nusantara Cianjur - Gasskeun Kenali Nama-Nama Taman Yang Ada Di Taman Bunga Nusantara Cianjur | Gasskeun

Kenali Nama-Nama Taman Yang Ada Di Taman Bunga Nusantara Cianjur

Taman yang indah biasanya dipenuhi dengan banyak sekali bunga yang bagus dan pepohonan yang rindang. Mata kita pun pastinya akan menjadi segar jikalau melihat yang indah-indah bukan??


Lokasi Taman Bunga Nusantara memang oke, lantaran udara pegunungan pastinya sejuk dan dingin. Beraneka ragam bunga sanggup ditemukan disini, mulai dari bunga dalam negeri bahkan sama internasionalpun sanggup ditemukan di Wisata Taman Bungan Nusantara.

Banyak jenis taman yang ada di dalam wisata Taman Nusantara ini, Diantaranya :

1. Taman Air



Air merupkan sumber kebutuhan pokok makhluk hidup, maka dari itu air menjadi wangsit untuk pembuatan taman ini. Di taman air ini terdapat Teratai raksasa (Victoria Amazonica) yang berasal dari Negara Amerika Selatan, daun teratau sangat gampang sekali dikenali dengan bentuknya yang mirip Nampan. Yang menciptakan unik Tanaman teratai ini ialah bunganya yang muncul dipagi atau petang hari. Di taman air ini ada juga flora yang mirip Dinosaurus lhoo sob, dan terakhir ada Giant Arum (Typonodorum Lindieyanum) yang berasal juga dari Amerika Selatan, flora ini sanggup dikenali dari bentuknya yang mirip daun pisang.

2. Taman Bali
Di taman Bali pengunjung disuguhkan dengan keunikan bangunan, patung dan flora khas Bali. Seperti Candi Bentar (Gapura Pintu Masuk), Bale Bengong dan Bale Kul Kul. Serta flora yang mendominasi ialah Bunga Sepatu, Bunga Kamboja, Aneka Helikonia, Serta flora tropis berdaun indah lainnya.

3. Taman Gaya Jepang
Ketika pengunjung memasuki taman ini, pengunjung sanggup menemukan unsur-unsur utama yang berbaur Jepang, mulai dari batu-batuan, kayu, kesederhanaan design, kolam, gerakan air dan kesuniyan.

4. Taman Mawar



Bunga Mawar berasal dari penggalan bumi utara tepatnya di Cina. Pada era pertengahan Bunga Mawar biasa disebut dengan Flos Florum yang berarti bunga dari sebuah bunga. Di Taman Bunga Nusantara ini Bunga Mawar diperlakukan khusus oleh pihak tersebut.

5. Taman Mediterania
Dengan design yang khusus pada Taman Mediterania para pengunjung disuguhi ihwal suatu lokasi yang berada di kawasan gurun mirip di wilayah Mediterania.

6. Taman Palem
Koleksi flora palem di Taman Wisata Bunga Nusantara mencapai lebih dari seratus variasi dari banyak sekali tempat di dunia.

7. Taman Perancis



Seperti namanya taman ini berdesign ala Perancis, design dipilih pada masa Renaissance dengan bentuk-bentuk geometrisnya.  Taman ini dihias dengan Perdu Taiwan Beuty dengan bentuk hiasan taman yang berada di Perancis dan disebut Parterre atau sulaman di atas tanah

8. Taman Rahasia (Labirynth)
Taman Rahasia (Taman Labyrinth) yang berada di Taman Bunga Nusantara di design dengan contoh Renaissance atau jalan tak berujung. Oleh lantaran itu, sesudah selesai mengelilingi luasnya jalan tak berujung, pengunjung disuguhkan tampilkan tatanan taman dan flora yang indah di tengahnya, hal itu dilakukan sebagai ucapan keberhasilan kau sob.

9. Rumah Kaca



Di Taman Bunga Nusantara pengunjung juga sanggup melihat bentuk Rumah Kaca. Sistimnya sudah canggih lho mulai pengaturan suhu, kelembaban dan intesitas cahaya digerakan secara otomatis maupun secara manual sesuai dengan kebutuhan.

Untuk lokasi Taman Wisata Bunga Nusantara sendiri berada di Jl. Mariwati KM.7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Related Posts