MENGATASI PERBEDAAN INDIVIDUAL ANAK DALAM PEMBELAJARAN YANG MENGALAMI ADHD dan ADD
Pilihan gres dan alternatif untuk Mengobati Defisit Perhatian (ADHD): Pelatihan Otak, Neurofeedback, Meditasi, dan Latihan.
Menurut data yang sering kita baca pada banyak sekali penelitian, Attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) mempengaruhi jutaan belum dewasa dan orang sampaumur (hingga 5% belum dewasa di AS). Semakin banyak bukti memperlihatkan bahwa pembinaan otak yang inovatif dan opsi neurofeedback sanggup menjadi penggalan dari keseluruhan perawatan untuk membantu individu-individu ini. Untuk membantu Anda menavigasi banyak sekali pilihan, kami meringkas di bawah ini beberapa penelitian terbaru wacana topik untuk membantu Anda lebih memahami apa yang terjadi di otak seseorang dengan ADHD, dan untuk memberi Anda gosip terkini wacana apa yang sanggup dilakukan untuk memerangi kekacauan dan meningkatkan kehidupan orang yang menderita itu.
![]() |
www.riviewbuku.com |
Pertama kita harus paham apa itu ADHD, dan apa jenis perhatian yang terlibat dalam ADHD?
Sampai ketika ini ADHD sanggup dianggap sebagai duduk perkara dalam kontrol perhatian yang disengaja sebagai lawan dari defisit murni dalam kemampuan untuk memperhatikan. Sebuah artikel baru-baru ini yang sangat baik oleh Yayasan Dana memperlihatkan kepada Anda bahwa perhatian lebih kompleks daripada yang mungkin Anda pikirkan, menjelaskan bagaimana para ilmuwan telah mengidentifikasi setidaknya tiga komponen utama perhatian yang dilayani oleh jaringan saraf yang terpisah tetapi terhubung secara integral: "jaringan siaga" .. "Jaringan yang berorientasi" .... perhatian administrator ...
Pelbagai Tumbuh penelitian juga memperlihatkan bahwa ada lebih dari satu klarifikasi untuk defisit yang diamati pada belum dewasa dengan ADHD, memperlihatkan petunjuk pemikiran wacana apa yang mungkin salah dalam otak belum dewasa dengan ADHD, dan wacana solusi potensial.
Maka sanggup disimpulkan defisit fundamental pada individu dengan ADHD sanggup berupa kontrol diri, atau mengelola perhatian seseorang, dan memori kerja-kemampuan untuk memegang dan memanipulasi beberapa unit gosip dalam pikiran kita pada ketika yang sama. Masalah dengan "defisit perhatian" itu sendiri mungkin merupakan karakteristik sekunder dari gangguan tersebut. Ini penting lantaran ini mengisyaratkan cara-cara gres untuk menghadapi tantangan.
Intervensi Inovatif: Pelatihan Memori Kerja dan Latihan Fisik
Terdapat pembinaan memori yang disebut dengan Working Memory Training, sejenis pembinaan otak berbasis bukti, sanggup bermanfaat bagi belum dewasa dan orang sampaumur dengan duduk perkara perhatian. Pelatihan memori kerja meningkatkan memori kerja lebih dari perawatan obat stimulan, dan keuntungannya bertahan lebih lama. Wikipedia menambahkan bahwa "Studi terbaru memperlihatkan bahwa memori kerja sanggup ditingkatkan dengan pembinaan memori kerja. Mungkin lebih penting, studi lain telah menemukan sehabis periode pembinaan memori kerja peningkatan dalam banyak sekali kemampuan kognitif dan peningkatan skor tes IQ dari sekitar 8%. "
Dalam hal ini sanggup diketahui latihan Fisik juga sanggup dilihat sebagai Pengobatan untuk ADHD. Aktivitas fisik sanggup bermanfaat bagi remaja dengan ADHD. Temuan dari beberapa percobaan besar dan terkendali memperlihatkan bahwa latihan fisik sanggup mempunyai dampak positif pada fungsi kognitif anak-anak.
Meditasi dan ADHD
Ada solusi yang juga memakai Meditasi Mindfulness ialah tipe lain dari pembinaan otak yang mungkin bermanfaat bagi remaja dan orang sampaumur dengan defisit perhatian. Walaupun pengobatan obat efektif untuk banyak orang dengan ADHD, berapapun usianya, intervensi non-farmasi gres menyerupai meditasi sanggup melengkapi pengobatan lantaran tidak semua orang menerima manfaat dari pengobatan dengan cara yang sama; karena, bahkan di antara mereka yang menerima manfaat, banyak yang masih mengalami kesulitan yang perlu ditangani melalui cara lain; dan lantaran beberapa orang mengalami imbas jelek yang mencegah mereka tetap minum obat untuk jangka waktu yang lama.
Oleh Karena minat luas pada intervensi ADHD baru, penting untuk memahami bahwa intervensi ADHD gres ini bukan pil gila atau solusi umum, tetapi acara yang ditargetkan yang sanggup membantu pengguna ketika dipakai dengan tepat. Seperti yang dicatat oleh penulis sebuah studi baru-baru ini wacana meditasi, "... meditasi mindfulness melibatkan pembelajaran pengalaman melalui periode membisu meditasi duduk atau berjalan lambat dan perhatian yang terarah pada acara sehari-hari. Relaksasi, meskipun sering diinduksi selama pelatihan, bukan satu-satunya tujuan aktivitas, melainkan, acara utama ialah proses berbasis kognitif dan niat ditandai dengan regulasi diri dan perhatian pada ketika ini dengan orientasi terbuka dan mendapatkan terhadap pengalaman seseorang. "
Bukan pil gila atau perawatan, tetapi cara yang baik untuk meningkatkan kapasitas untuk mengatur sendiri dan memperhatikan.
Neurofeedback dan ADHD
Cara yang lain yang juga dikenal gres dalam hal ini ialah Neurofeedback - juga dikenal sebagai EEG Biofeedback - ialah jenis biofeedback di mana individu diberikan umpan balik waktu positif pada referensi gelombang otak mereka dan diajarkan untuk menghasilkan dan mengelola referensi yang konsisten dengan keadaan fokus dan penuh perhatian. Ini sering dilakukan dengan mengumpulkan gosip gelombang otak (EEG) dari individu ketika mereka fokus pada rangsangan yang disajikan di layar komputer. Kemampuan mereka untuk mengendalikan rangsangan bergantung pada mempertahankan referensi gelombang otak yang sedang dilatih. Berita baiknya ialah keuntungannya bisa bertahan usang sehabis perawatan berakhir. Berita buruknya ialah tidak semua anak memperlihatkan manfaat.
Singkatnya
Kita tahu ada pemahaman gres wacana itu namun, defisit bahu-membahu ada pada belum dewasa dan orang sampaumur dengan ADHD, dan alhasil minat yang semakin besar terhadap intervensi baru, menyerupai pembinaan otak, olahraga, umpan balik saraf, dan meditasi, yang sanggup membantu mengatasi defisit tersebut sebagai penggalan dari pendekatan multi-cabang untuk menangani perhatian. gangguan. Untuk mengidentifikasi intervensi atau intervensi mana yang paling banyak membantu Anda atau orang yang Anda cintai, saya mendorong Anda untuk membahas opsi dengan dokter atau psikolog. Mereka sanggup membantu Anda memisahkan harapan dari hype dan menemukan solusi yang sanggup menciptakan perbedaan nyata.
Attention Deficit Disorder mempengaruhi setiap individu secara berbeda.
Sulit bagi "Dylan" untuk duduk membisu selama waktu lingkaran. Dia gelisah dengan renda sepatunya dan menggeliat di tempatnya. Gerakannya mengalihkan perhatian siswa lain dari mendengarkan cerita. Ketika guru meminta kelas untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, tangan "Dylan" terangkat dan kata-kata keluar dari mulutnya pada ketika yang bersamaan.
"Steven" tidak pernah berteriak atau mengakibatkan gangguan. Bahkan, terkadang gampang untuk melupakan bahwa ia ada di sana. Dia pendiam, sering mendengarkan apa yang terjadi di sekitarnya dan melankolis. Dia sering membungkuk di kursinya atau meletakkan kepalanya di lengan di meja.
"Dylan" dan "Steven" memperlihatkan sikap yang sangat berbeda yang disebabkan oleh Attention Deficit Disorder. Menurut statistik baru-baru ini yang dirilis oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, mereka termasuk dalam 9% dari generasi muda bangsa kita yang juga telah didiagnosis dengan ADD di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Ini mengkonversi ke hampir lima juta belum dewasa dan remaja.
Bantuan untuk Anak-anak dengan ADHD dan ADD
Meskipun Attention Deficit Disorder tidak mengurangi AK seorang anak, itu merusak kemampuan mereka untuk belajar.
Untuk belum dewasa menyerupai "Dylan" kesulitan fokus dan masih membatasi kemampuan untuk melatih keterampilan dan mempelajari fakta-fakta menarik.
Untuk "Steven" dan belum dewasa menyerupai dia, kurangnya energi dan kurangnya perhatian tidak memungkinkan ia untuk sepenuhnya berpartisipasi dalam pekerjaan kelas dan menyerap pengetahuan baru.
Untuk membantu belum dewasa dengan ADHD dan ADD, kendala yang tidak memungkinkan mereka untuk sepenuhnya menjalani pengalaman pendidikan mereka harus diruntuhkan.
Meningkatkan Waktu Milidetik Otak
Waktu milidetik sangat penting untuk fokus, perhatian, organisasi, serta kecepatan berpikir dan kecepatan pengambilan keputusan. Ini membantu kita berfungsi secara efisien dalam kehidupan kita.
Meningkatkan efektivitas waktu milidetik akan membantu belum dewasa dengan ADHD dan ADD lebih bisa memperhatikan di sekolah, mengendalikan sikap mereka, dan berhasil dalam studi akademik mereka.
Stimulan menyerupai Ritalin bekerja untuk meningkatkan waktu ini dalam ledakan singkat. Selama hari sekolah, siswa dengan Attention Deficit Disorder minum obat ini satu atau dua kali. Bagi beberapa siswa, imbas memungkinkan memperhatikan. Bagi siswa lain, segudang imbas samping menyerupai insomnia, nafsu makan rendah, sakit kepala, takikardia, dan pusing (www.pharma.us.novartis.com) mengakibatkan minum obat ini tidak diinginkan.
Ada perawatan alami untuk membantu belum dewasa dengan ADHD dan ADD mencapai potensi penuh mereka tanpa imbas samping. Pelatihan Otak melibatkan sinkronisasi gerakan untuk ketukan yang konsisten. Ketika akseptor menjadi lebih akurat, waktu milidetik mereka secara PERMANTEN meningkat. Ketika seorang siswa menuntaskan program, mereka menemukan bahwa mereka lebih bisa untuk fokus, mengatur informasi, dan mengkomunikasikan apa yang mereka ketahui. Hadiah-hadiah ini membuka pintu bagi siswa untuk memulihkan keterampilan dan gosip yang hilang ketika kendala yang terlibat dengan Attention Deficit Disorder menahan mereka. Setelah kendala itu terangkat, siswa sanggup berhasil di sekolah dan memenuhi keinginan mereka.
Diolah Dari:
http://ezinearticles.com/?New-Options-To-Treat-Attention-Deficits-(ADHD):-Brain-Training,-Neurofeedback,-Meditation,-Exercise&id=6656211
http://ezinearticles.com/?Help-Children-With-ADHD-and-ADD&id=6619536