Berburu Backlink Lewat Jejaring Sosial Media - Gasskeun Berburu Backlink Lewat Jejaring Sosial Media | Gasskeun

Berburu Backlink Lewat Jejaring Sosial Media

Jejaring sosial memang dibentuk untuk mempermudah orang ber interaksi di Internet dengan orang jauh. 

Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu sekarang bantak orang yang memanfaatkan jejearing sosial untuk berbisnis sekaligus mendatangkan pengunjung ke web/blog kita.

banyak situs jejaring sosial di Internet, tapi kali ini aku akan memebahas tiga situs saja, situs jejaring sosial yang paling dikenal khususnya dikalangan Blogger, yaitu,Facebook, Yutube dan Google Plus



Kenapa kita harus memakai  Facebook, Yutube dan Google Plus?

1. Facebook.
Facebook yaitu jejaring sosial yang paling banyak pengguna nya ketika ini. Dan ditambah lagi facebook mempunyai banyak sekali macam Fitur yang sanggup kita manfaatkan langsung. Selain itu sebagian besar niscaya sudah pernah menggunkan situs jejearing yang satu ini. Makara anda akan lebih nyaman memkain Facebook untuk Optimalisasi Off page Seo situs web.

2. Yutube.
Yutube yaitu situs jejaring sosial yang juga sangat diminati ketika ini. Berbeda dengan jejaring sosial laninnya, Yutube sesame pengguna sanggup saling menyebarkan Video. Dan tak hanya untuk optimalisasi SEO, Yutube Juga sanggup kita manfaatkan untuk acara Pemasaran Produk kita.

3.Google Plus
Google Plus yaitu situs jejaring sosial yang dimiliki dan dikelola oleh Google, sebagian produk SEO bukan cukup sering mengampanyeukan bahwa Google Plus ini baik untuk Optimalisasi Off Page SEO, jadi tidak ada salahnya kita mencobanya…. Good Luck


Sumber http://contohblogspotnih.blogspot.com/

Related Posts