Wisata Curug Ngumpet Merupakan Salah Satu Curug Yang Ada Di Bogor - Gasskeun Wisata Curug Ngumpet Merupakan Salah Satu Curug Yang Ada Di Bogor | Gasskeun

Wisata Curug Ngumpet Merupakan Salah Satu Curug Yang Ada Di Bogor


Curug ngumpet atau yang biasa disebut juga dengan curug kondang merupakan salah satu wisata curug yang ada di Bogor, Jawa Barat. Curug Ngumpet sendiri mempunyai ketinggian 15-20 meter saja, hal ini jauh sekali jikalau dibandingkan dengan curug - curug yang berada disekitarnya salah satunya Curug Cigamea yang mempunyai ketinggian kurang lebih 45-50 meter. Perlu digaris bawahi nih sob, meskipun terbilang kecil pemandangan disini tak kalah indah dengan curug lainnya, apalagi di curug ngumpet ini sangat sunyi alasannya pengunjung rata-rata lebih menentukan curug cigamea dan curug seribu.

Pemandangannya sendiri cukup indah dengan anutan air di bebatuan dan juga hijaunya kerimbunan pohon di sekitar, Kalau teman beruntung, teman juga akan melihat pemandangan pelengkap berupa Bunga terompet yang sedang mekar. Yang niscaya menciptakan mata kita sekanan dimanjakan..

Lokasi
Curug Ngumpet berada di kaki gunung Salak Endah Bogor, Jawa Barat. Lebih tepatnya Curug Ngumpet terletak di Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat 16810.



Cobalah mencicipi kesegaran yang diberikan Curug Ngumpet ini, niscaya kau akan betah berlama - usang disini. Entah untuk berendam ataupun untuk mencicipi oksigen yang baik untuk pernapasan

Related Posts