Main Berair - Basahan Sambil Berenang Di Curug Pangeran - Gasskeun Main Berair - Basahan Sambil Berenang Di Curug Pangeran | Gasskeun

Main Berair - Basahan Sambil Berenang Di Curug Pangeran


Bogor memang kaya akan Wisatanya, menyerupai yang ingin admin bahas kali ini ialah Wisata Curug yang ada di Bogor, salah satunya Curug Pangeran. Curug Pangeran sendiri masih terbilang sepi dari pengunjung dibandingkan curug - curug yang berada di kecamatan Pamijahan dan berada di tempat Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Ketinggian Curug Pangeran hanya kisaran 6 meter saja, tidak terlalu tinggi jikalau dibandingkan Curug Cigamea, Curug Seribu, Curug Ngumpet dan beberapa Curug lainnya. Namun, Curug Pangeran memperlihatkan pesona lain yang menciptakan kita ingin berlama-lama disana sebab air yang diberada di Curug Pangeran ini sangat jernih, masbodoh dan segar. Untuk sanggup hingga di Curug Pangeran, sahabat harus jalan terlebih dahulu kurang lebih 500 meter dari gerbang tiket Curug Pangeran.

Tepat dibawahnya terbentuk sebuah bak alami dengan kedalaman sekitar 2 meter. Tidak terlalu besar, namun cukup untuk main berair - basahan dan berenang. Tidak hanya memperlihatkan keindahan curugnya saja, disini kau juga sanggup melaksanakan kegiatan camping di lokasi alam terbuka. Sobat sanggup mendirikan tenda kemudian bermalam pada lokasi sekitar Curug Pangeran. Mungkin ini salah satu alasan yang menciptakan para traveler datang ke Curug Pangeran ini.

Sebenarnya di sekitar Curug Pangeran ini sudah terdapat beberapa tempat penginapan, di mana sahabat sanggup menyewa penginapan tersebut per malam. Tetapi jikalau sahabat sudah terbiasa camping, maka tak ada salahnya untuk melaksanakan camping saja hehee.

Lokasi Curug Pangeran sendiri berada Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.



Related Posts