Muncul Instagram Tindakan Diblokir, Begini Cara Mengatasinya - Gasskeun Muncul Instagram Tindakan Diblokir, Begini Cara Mengatasinya | Gasskeun

Muncul Instagram Tindakan Diblokir, Begini Cara Mengatasinya

Muncul Instagram Tindakan Diblokir, Begini Cara Mengatasinya - Mungkin diantara anda ada yang mengali instagram error ibarat salah satunya yang sering terjadi adalah muncul notifikasi berupa tindakan instagram di blokir atau dengan teks ibarat ini "tindakan ini diblokir.Coba lagi nanti. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beri tahu kami bila berdasarkan anda kami telah melaksanakan kesalahan". Tentu saja bila sudah muncul notifikasi tersebut sangat terganggu dan terbatas sekali dikala berseluncur di instagram.
 Mungkin diantara anda ada yang mengali instagram error ibarat salah satunya yang sering  Muncul Instagram Tindakan Diblokir, Begini Cara Mengatasinya

Mungkin anda ingin segera mengatasi error atau tindakan instagram di blokir tersebut, akan tetapi anda belum tahu solusi dan cara mengatasi yang sempurna mengenai tindakan instagram diblokir ini, namun anda jangan khawatir alasannya di bawah ini akan dijelaskan bagaimana sih cara mengatasi instagram tindakan diblokir dengan mudah. Berikut tutorial dan caranya.


Cara Mengatasi Instagram Tindakan Diblokir



1. Coba Logout dan Login Kembali
Cara yang pertama untuk mengatasi muncul tindakan instagram diblokir adalah coba keluarkan akun instagram anda dari aplikasi ig anda, kemudian masuk kembali atau login kembali memakai akun instagram anda kemudian cek apakah masih error atau muncul tindakan diblokir atau tidak.

2. Klik "Laporkan Masalah"
Ketika muncul notifikasi tindakan instagram diblokir biasanya ada dua pilihan opsi yang pertama adalah tinggal tekan "OK" dan yang satunya adalah "Laporkan Masalah" , sesudah itu anda tinggal pilih laporkan masalah. Selain itu anda juga sanggup mengirimkan sebuah laporan problem yang terdapat di sajian pengaturan instagram kemudian pilih laporkan masalah.

Pada fitur laporkan problem maka anda isikan problem yang anda alami pada akun instagram anda dan deskripsikan problem anda, bila perlu anda mengirimkan sebuah screenshoot bukti instagram error muncul tindakan diblokir.


3. Uninstall dan Install Lagi
Sekira cara yang pertama dan yang kedua tidak sanggup maka coba uninstall aplikasi anda, dan kemudian install lagi, selain itu jangan lupda download aplikasi instagram yang paling terbaru atau terupdate, alasannya bila sebuah apk terbaru maka biasanya hal hal error atau bug yang error akan diperbaiki secara otomatis.

4. Hapus Cache
Banyak yang menganggap bahwa cache di diamkan itu tidak apa apa dan tidak menjadikan masalah, eitss perlu kalian tahu, apabila pada sebuah aplikasi menumpuk aneka macam cache atau file sampah maka akan menciptakan aplikasi anda gampang error dan muncul tindakan diblokir di instagram, maka dari itu anda perlu menghapus dan membersihkan cache dengan cara pergi ke pengaturan>aplikasi>instagram>cache>hapus cache.


Kaprikornus itulah mengenai bagaimana cara mengatasi tindakan instagram diblokir, bagaimana sangat gampang bukan untuk mengatasi hal tersebut? biar bermanfaat mengenai tips mengatasi ini sekian dan terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts