Dibalik Mistisnya Wisata Alam Curug Seribu Tersimpan Eksotis Yang Terdapat Disini - Gasskeun Dibalik Mistisnya Wisata Alam Curug Seribu Tersimpan Eksotis Yang Terdapat Disini | Gasskeun

Dibalik Mistisnya Wisata Alam Curug Seribu Tersimpan Eksotis Yang Terdapat Disini


Bila teman sudah pernah ke Wisata Gunung Bundar niscaya teman pernah melewati Wisata Curug Seribu, namun admin rasa hanya segilintir orang yang masuk ke dalam wisata tersebut. Karena banyak yang bilang curug Seribu jaraknya jauh, terjal dan banyak binatang liarnya. Padahal berdasarkan admin itulah yakni tantangan yang seru biar dapat mencapai tujuan Curugnya.

Dipertengahan perjalanan untuk dapat sempurna berada sempurna di depan Curug Seribu, teman akan menemukan sumber mata air yang masih segar dan pastinya dapat eksklusif untuk diminum. Jika teman beruntung, teman dapat bertemu sekelompok kera liar yang hidup disana. Saran admin jikalau teman bertemu dengan kera liar jangan mengeluarkan benda - benda berharga sobat, takutnya kera tersebut mengambilnya.

Setelah sudah datang di depan curug seribu niscaya teman tak akan pernah menyesal telah berkunjung ke mari. Hembusan air yang turun dari ketinggian 100 meter menciptakan bunyi yang gemuruh pada Curug seribu ini mengesankan. Konon sebelum curug ini dikelola oleh warga sekitar sering sekali terjadi korban, namun sejak warga yang dipercaya untuk mengelola curug ini sudah jarang ada korban kagi.

Curug Seribu berada di ketinggian antara 750 - 1.050 MDPL dan termasuk dalam Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (GSE) di kaki Gunung Salak di bawah naaungan TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak). Tepatnya di desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Related Posts