New Host Pubg Mobile V.0.12 Anti Banned Fix 100% Fitur Vip - Gasskeun New Host Pubg Mobile V.0.12 Anti Banned Fix 100% Fitur Vip | Gasskeun

New Host Pubg Mobile V.0.12 Anti Banned Fix 100% Fitur Vip

Download New Host PUBG Mobile anti banned Full Fitur New Host PUBG Mobile v.0.12 Anti Banned fix 100% Fitur VIP


Download New Host PUBG Mobile anti banned Full Fitur - Selamat malam sobat gamer yang selalu setia menanti hadirnya cheat gres untuk menemani sobat bermain. Kali ini admin akan membagikan sebuah script host biar sobat sanggup memakai cheat pubgm dengan lancar di android kesayangan sobat. Setelah kemarin tencent telah melaksanakan update patch pubm pada v.0.12 dengan suplemen fitur gres menyerupai spectre yaitu sekarang sobat sanggup menonton teman sobat yang sedang bermain. Tetapi masih terdapat beberapa bug yang sanggup dibilang akan merugikan gamer, misalnya yaitu lawan tidak terlihat ketika turun dari pesawat. Oleh alasannya yakni itu banyak gamer yang protes terhadap tencent biar segera di lakukan fix sehingga gamer sanggup memainkan cheat pubg mobile wallhack ini dengan nyaman kembali.

Cheat PUBG Mobile with game guardian new script VVIP - Cheat ini sanggup sobat mainkan di pubg mobile global, korea, thailand dll. Silahkan sobat rasakan sendiri sensasinya. Juga host ini sanggup sobat gunakan di semua vpn. Admin juga merekomendasikan biar android sobat di root terlebih dahulu biar ketika lancar memakai cheat PUBG Mobile aimbot ini. Sebenarnya jikalau android sobat tidak di root sobat juga masih sanggup menggunakannya, tetapi tetap admin sarankan biar android sobat di root. Karena ketika android sobat sudah di root maka ketika melaksanakan cheat PUBG Mobile ini kemungkinan untuk di bannednya akan semakin rendah. Sobat diharuskan memakai gameguardian mod versi revo, alasannya yakni jikalau sobat memakai gameguardian lainnya maka sobat tidak akan sanggup memakai vitur script lua ini.

Features
  • Anti Banned
  • Wallhack
  • Color
  • Anti Report
  • Headshot
  • Hack Brutal
  • Bypass Anti Proteksi
  • For Snapdragon, Mediatek & exynos
  • Etc
Pasword Zip : 88MA77
Screenshot
Download New Host PUBG Mobile anti banned Full Fitur New Host PUBG Mobile v.0.12 Anti Banned fix 100% Fitur VIP
Download New Host PUBG Mobile anti banned Full Fitur New Host PUBG Mobile v.0.12 Anti Banned fix 100% Fitur VIP

Note :
JANGAN PERNAH GUNAKAN CHEAT PUBG MOBILE INI JIKA ANDA TAKUT TERBANNED

Link Download


Sumber https://infoandrocodax.blogspot.com/

Related Posts