Tiny.Ec, Situs Pemendek Url (Shortlink) Terbaik Dari Singapura - Gasskeun Tiny.Ec, Situs Pemendek Url (Shortlink) Terbaik Dari Singapura | Gasskeun

Tiny.Ec, Situs Pemendek Url (Shortlink) Terbaik Dari Singapura

Anda sedang resah dan capek bangkit blog untuk adsense, namun sampe ketika ini belum diterima oleh pihak Google Adsense? Itu berarti anda yaitu orang yang sempurna untuk terus melanjutkan membaca artikel ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa sangat banyak jalan untuk menghasilkan uang melalui blog. Ada yang menjadi publisher adsense, ada juga yang menghasilkan melalui situs CPA, CPM, CPS dan lain sebagainya. Nah yqng akan saya bahas kali ini yaitu bagaimana cara menghasilkan uang melalui situs pemendek url.
situs pemendek url ibarat tiny.ec ini merupakan jenis merchant yang berbasis CPM, dimana kita sebagai publiaher akan dibayar menurut jumlah tampilan shortlink tersebut. Biasanya situs shortlink ini sangat cocok untuk blog download, dimana link download akan kita pendekkan urlnya melalui tiny.ec. yang artinya link download akan dialihkan ke situs tiny.ec sebelum hasilnya menuju link asli. Dan disitulah kita sebagai publisher menghasilkan uang.

Oke di artikel berikutnya saya akan memperlihatkan tutorial lengkap mulai dari cara mendaftar, hingga bagaimana cara menghasilkan uang dari situs tiny.ec.

Langsung aja ya kita daftar ke situs tiny.ec. langkahnya sebagai berikut:
  1. Masuk ke situs tiny.cc. akan tampil halamn Home ibarat dibawah ini, eksklusif aja klik signup untuk mendaftar.
  2. Isi form register secara lengkap, kemudian klik Register.

  3. Jika pendaftaran sukses, verifikasi terlebih dahulu akun tiny yang gres anda buat, buka email, kemudian klik link verifikasinya.
  4. Silahklan login dengan username dan passwaord yang gres saja anda buat.

Related Posts