Wisata Puncak Mustika Manik Bogor - Gasskeun Wisata Puncak Mustika Manik Bogor | Gasskeun

Wisata Puncak Mustika Manik Bogor


Kalo sudah membahas Bogor memang tidak ada habisnya, kota yang terkenal dengan Tales nya ini memang selalu memiliki daya tarik dari seluruh aspek tempat wisatanya. Baru - gres ini salah satu Wisata Alam di Bogor sedang ramai dibicarakan sebab menjadi tempat foto yang sedang hits di media sosial.

Jika beberapa waktu kemudian admin pernah mengulas mengenai Wisata Pabangbon Bogor yang ada di Gunung Salak Endah, ternyata ada satu lagi tempat wisata gres lagi ditempat satu daerah yang tak kalah indahnya dan ngehits, yakni Puncak Mustika Manik Bogor.

Foto : Instagram @evaruchiat

Tempat wisata ini berjulukan Puncak Mustika Manik Bogor. Meski wisata ini terbilang sebagai wisata gres di Bogor, namun wisata Puncak Mustika Manik lebih di buru oleh wisatawan. Pasalnya wisata ini menyuguhkan panorama alam khas puncak yang indah dan juga terdapat tempat spot- spot foto yang keren untuk mengabadikan wisata sobat.

Foto : Instagram @evaruchiat

Foto : Instagram @evaruchiat

Foto : Instagram @evaruchiat
Beberapa tempat Spot Foto yang terkenal di Wisata Mustika Manik adalah
1. Rumah Gantung, lengkap dengan dingklik dan meja
2. Rumah Pohon dengan camping tent diatasnya
3. Jembatan pohon
4. Ayunan ekstrem
5. Tempat duduk dengan latar belakang Love

Untuk Lokasi Wisata Puncak Mustika Manik ini berada di Jalan Gunung Pincung Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Apabila sahabat sudah hingga ke pintu masuk gerbang utama Taman Nasional Gunung Halimun Salak, maka lanjutkan saja perjalanan sahabat hingga menemukan papan petunjuk menuju ke Puncak Mustika Manik. Kemudian ambil arah ke kanan sejauh 200 meter, maka kau sudah masuk kawsan Puncak Mustika Manik.



Sedikit gosip nih sob, di akrab lokasi Wisata Puncak Mustika Manik ini terdapat beberapa Wisata Alam lain yang ramai dikunjungi, diantaranya : Curug Cigamea, Curug Cadas Ngampar, Bukit Ranggon dll. Untuk kemudahan disekitar daerah ini sanggup pribadi cek dan book disini, sob!
Booking.com

Related Posts