2 Wahana Terbaru Dan Diburu Oleh Pengunjung Di Wisata Dago Dream Park - Gasskeun 2 Wahana Terbaru Dan Diburu Oleh Pengunjung Di Wisata Dago Dream Park | Gasskeun

2 Wahana Terbaru Dan Diburu Oleh Pengunjung Di Wisata Dago Dream Park


Siapa yang tak kenal dengan kota Bandung? Kota yang memiliki julukan Paris Van Java ini memiliki segudang wisatanya, mulai dari wisata kuliner sampai wisata alam ada di Bandung.

Seperti yang akan admin bahas kali ini mengenai Wisata Dago Dream Park yang ada di Bandung. Wisata ini mengusung tema alam dengan memanfaatkan tempat Dago yang masih indah pemandangannya. Wisata Dago Dream Park simpulan - simpulan ini lagi hits di Bandung, konsep alamnya yang dipadukan dengan permainan semakin menciptakan betah pengunjung.

Sampai ketika ini Wisata Dago Dream Park terus di banjiri wisatawan disetiap simpulan pekannya. Tercatat sudah lebih  dari 20 wahana permainan yang ada di wisata ini.

Namun dari sekian banyak wahana yang terdapat di Wisata Dago Dream Park ini, terdapat 2 wahana yang paling gres dan diburu oleh pengunjung :

1. Rumah Terbang Cartoon Up

Wahana pertama yang gres dan paling diburu ialah Rumah Terbang Cartoon Up. Ditempat wahana ini sobat sanggup mencicipi serunya Rumah Melayang diudara. Tenang saja jika sobat berkunjung ke wahana ini hanya berdua saja dengan pasangan, alasannya wahana ini menyediakan jasa foto gratis.

2. The Bridge

Wahana kedua yang gres dan paling diburu ialah The Bridge. Ditempat ini pengunjung sanggup duduk bahkan selonjoran dengan keadaan melayang, sambil ditemani bantal yang tersedia di wahana ini. Sama menyerupai di spot pertama, di wahana ini juga terdapat jasa foto gratis sob.

Untuk sanggup bermain di Wisata Dream Park ini dengan puas, sebaiknya pengunjung membawa uang lebih. Karena masuk ke wisata ini berbayar, lalu setiap Wahana yang ada di Dago Dream Park juga berbayar.

Related Posts