Asiknya Berlibur Di Pantai Pandawa Bali - Gasskeun Asiknya Berlibur Di Pantai Pandawa Bali | Gasskeun

Asiknya Berlibur Di Pantai Pandawa Bali


Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu pantai pasir putih yang populer di Bali dengan menunjukkan keindahan pemandangan lautnya serta suasana yang cukup tenang. Pantai ini lebih populer dikalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia dengan sebutan Secret Beach, sedangkan masyarakat lokal lebih mengenal pantai ini dengan sebutan Pantai Kutuh.

Asal - undangan penamaan Pantai Pandawa Bali ini sendiri dilatarbelakangi dengan adanya 5 buah patung Pandawa. Patung Pandawa dalam aliran agama Hindu terdiri dari Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula, dan Sadewa.

Meskipun Pantai Pandawa Bali ini tak seramai Pantai Kuta Bali, namun pengunjung yang tiba ke wisata ini terbilang cukup banyak. Pasalnya yang berwisata ke Pantai Pandawa Bali Tak hanya didominasi oleh Turis / wisatawan absurd saja, sebab wisatawan domestik juga banyak yang berlibur kemari.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Pura Teringgi Di Indonesia


Setiap wisatawan yang berlibur ke Pantai Pandawa Bali niscaya akan terpesona dengan pemandangan pantainya yang dikelilingi oleh pasir putih yang higienis dengan ombak yang hening serta bebas populusi menciptakan wisatawan ingin berlama - usang dimari.


Selain itu kau juga sanggup bersantai dibawah payung yang tersedia di pinggir Pantai Pandawa Bali ini dengan menyewanya. Kamu juga sanggup memanfaatkan akomodasi yang terdapat disana menyerupai batuan yang besar, ayunan, snorkling, bermain paralayang dll untuk bersenang - bahagia ataupun berfoto - foto untuk menambah koleksi album liburan.

Baca Juga : 5 Wisata Di Bali Yang Tetap Bisa Dilakukan Meski Hujan

Seperti yang tadi admin bilang terdapat 5 buah patung Pandawa di wisata ini, itu dikarenakan Pantai Pandawa Bali ini juga dijadikan sebagai kawasan upacara Malesti. Malesti sendiri merupakan sebuah upacara keagamaan bagi umat Hindu dalam memperingati hari raya Nyepi yang bertujuan untuk menyucikan diri.

Pantai Pandawa Bali berada di Desa Kutuh, Kec Kutu Selatan, Badung, Provinsi Bali. Jarak tempuh Pantai Pandawa dari bandara Internasional Ngurah Rai kurang lebih 18 km dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

Related Posts