Camping Ceria Di Ranca Upas Bandung - Gasskeun Camping Ceria Di Ranca Upas Bandung | Gasskeun

Camping Ceria Di Ranca Upas Bandung

 Bagi teman yang ingin melaksanakan acara kemah dialam terbuka Camping Ceria Di Ranca Upas Bandung

Bagi teman yang ingin melaksanakan acara kemah dialam terbuka, tak ada salahnya untuk melaksanakan camping di Ranca Upas Bandung. Bumi perkemahan Ranca Upas merupakan salah satu kawasan favorit untuk berlibur dengan konsep alam terbuka dengan udara yang sejuk dan segar menyerupai di pegunungan-pegunungan pada umumnya.  Wisata ini mempunyai ketinggian 1700 meter diatas permukaan bahari dengan rata-rata suhu mencapai 18-23 derajat celcius.

Ranca Upas Bandung ini juga sering dijadikan kawasan training oleh banyak komunitas pecinta alam dan juga pelajar. Dengan mempunyai luas sampai mencapai 215 hektar yang terdiri dari perbukitan dan hutan alami. Di kawasan ini juga mendukung para penggiat alam untuk berlatih bagaimana cara survival di alam bebas, serta juga sanggup berlatih navigasi di alam bebas.

 Bagi teman yang ingin melaksanakan acara kemah dialam terbuka Camping Ceria Di Ranca Upas Bandung

Terdapat beberapa jenis binatang dan flora yang hidup di bumi perkemahan Ranca Upas Bandung, diantaranya: Burung tekukur, Rusa, Elang, Monyet, Pohon Jamuju, Huru, Puspa, Kitambang dan lain-lain. Sobat juga sanggup mencicipi sensasi pemandian air panas yang sangat luas dan terdapat Waterboom Ciwidey yang didirikan semenjak tahun 2010.

Selain itu, Bumi Perkemahan Rancaupas juga menyediakan wahana permainan menegangkan menyerupai Flying Fox, Cargo Net, Water Ball, dan Shake Stairs. Area Tegal Kawani yakni area outbond yang berada satu kawasan dengan penangkaran rusa. Anda juga sanggup mencicipi sensai naik ATV di Bumi Perkemahan Rancaupas ini. Bahkan, ada satu pohon besar di Bumi Perkemahan Rancaupas yang dijadikan rumah pohon untuk kawasan bermain.

 Bagi teman yang ingin melaksanakan acara kemah dialam terbuka Camping Ceria Di Ranca Upas Bandung


Buat teman yang ingin bermalam di Bumi Perkemahan Ranca Upas Bandung namun tidak membawa perlengkepan kemah jangan risau, pasalnya teman sanggup menyewa tenda dan perlengkapan kemah lainnya. Pastikan teman sudah menyediakan bekal atau cemilan jikalau ingin melaksanakan kemah.

Terdapat peraturan yang harus dijaga selama berkemah di Ranca Upas Bandung ini. Membuat api unggun memang di perbolehkan, namun Sobat dihentikan untuk bermain api di lahan kering terutama bagi teman yang merokok untuk tidak sembarangan membuangnya. Jangan meninggalkan samapah, terutama plastik-plastik sisa makanan dan minuman. Dilarang melaksanakan tindak asusila sebab melanggar norma-norma dalam masyarakat.

Bumi perkemahan Ranca Upas Bandung terletak di  Jl. Ciwidey-Patengan KM. 11, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Related Posts