Bagaimana Cara Setting Semoga Pesan Whatsup Tidak Sanggup Ditarik Oleh Pengirim - Gasskeun Bagaimana Cara Setting Semoga Pesan Whatsup Tidak Sanggup Ditarik Oleh Pengirim | Gasskeun

Bagaimana Cara Setting Semoga Pesan Whatsup Tidak Sanggup Ditarik Oleh Pengirim


Cara Mensetting Agar Pesan WhatsUp Tidak Dapat Ditarik Oleh Pengirim - Di WhatsApp ada sebuah fitur yang cukup mernarik, walau bergotong-royong fitur ini juga ada di beberapa aplikasi messeenger lainnya menyerupai pada BBM. Fitur tersebut yang kami  maksud yakni fitur tarik pesan. Fitur tersebut berfungsi untuk membatalkan pesan yang telah terkirim.

Tujuan pembuatan fitur tersebut mungkin supaya kita sanggup menghindari typo atau kesalahan penulisan ketika berkirim pesan atau ketika sedang chating di WhatsApp. Tetapi tak jarang fitur ini juga diaplikasikan oleh orang-orang untuk membatalkan pesan yang telah dikirim atau membatalkan goresan pena (perkataan) ketika berubah pikiran dengan menggantinya dengan kata-kata yang baru. Makanya terkadang kita kepo dengan apa pesan yang telah ditarik atau dibatalkan orang.

Sebab memang ketika kita atau seseorang menghapus pesan di WhatsApp di dalam chat akan terdapat goresan pena bahwa orang tersebut telah menghapus pesannnya. Sesungguhnya ada metode untuk menonaktifkan fitur tersebut, jadi orang lain yang mengirim pesan ke kita kemudian pesan tersebut telah dihapus jadinya akan konsisten ada dan konsisten sanggup kita lihat. Tetapi kita sepatutnya menggunakan aplikasi tambahan.

Aplikasi tersebut berjulukan GBWhatsApp, aplikasi ini yakni aplikasi selayaknya aplikasi WhatsApp namun telah dimodifikasi dan mempunyai banyak fitur tambahan. Dan salah satunya yakni fitur disable revoke message. Kaprikornus kita akan konsisten sanggup memperhatikan pesan yang telah dihapus oleh lawan chat kita. Dan berikut ini metode menggunakannya

NOTE
Sistem memperhatikan pesan yang telah di hapus di WhatsApp.
Saran saya hapus dahulu aplikasi dahulu aplikasi WhatsApp yang absah, supaya tak linglung, lantaran seandainya tak nanti aplikasi whatsappnya aka jadi 2. Tetapi ini terserah anda, anda tak sepatutnya menghapus aplikasi WhatsApp


Cara Mensetting Agar Pesan WhatsUp Tidak Dapat Ditarik Oleh Pengirim

  •  Cari di google aplikasi berjulukan GBWhatsApp, kemudian download dan install menyerupai biasanya.
  •  Jangan lupa untuk menginjinkan Android anda untuk sanggup menginstall aplikasi kecuali aplikasi yang didownload dari Playstore.
  •  Apabila aplikasi telah terinstall di hp anda, tinggal daftar menyerupai ketika daftar whatsapp, yakni dengan verifikasi nomor telepon.
  •  masuk ke setting, tanda spot tiga yang berada di kanan atas. Kemudian pilih Privasi
  •  Lalu pilih Privasi, kemudian pilih Hidupkan anti tarik.

Dengan demikian itu tiap-tiap ada orang yang menghapus pesan yang telah dikriimkan ke WhatsApp anda, jadinya anda akan konsisten sanggup memperhatikan pesannya. Walaupun di WhatsApp orang tersebut akan tampak seandainya pesan telah dihapus, walaupun kita masih sanggup memperhatikan isi pesannya. Gampang kan? selamat mencoba gan. Jangan lupa untuk membaca goresan pena wacana whatsapp lainnya di blog ini, masih banyak ko caranya menarik lainnya.


Sumber https://iyonxx.blogspot.com/

Related Posts