Harga Hp Oppo R7 Plus Ram 3Gb Hanya Rp 1 Jutaan - Gasskeun Harga Hp Oppo R7 Plus Ram 3Gb Hanya Rp 1 Jutaan | Gasskeun

Harga Hp Oppo R7 Plus Ram 3Gb Hanya Rp 1 Jutaan

Meski sudah banyak mengeluarkan produk terbaru, nyatanya smartphone yang satu ini masih menjaring banyak peminatnya dan bisa bersaing dengan perangkat terbaru dari para kompetitornya hingga dikala ini.
Berdasarkan info yang dikutip AndroidSeluler.com dari laman Paketblackberry.com (19/10/2017), spesifikasi Oppo R7 Plus hadir dengan tampilan layar IPS Capacitive seluas 6.0 inci beresolusi 1080 x 1920 pixels. Desainnya ini juga cukup glamor dengan mengunggulkan body berbahan full metal.
Pada sektor kinerjanya, Hp Oppo R7 Plus telah mempunyai pemberian dari procesor Snapdragon 615 di dukung dengan sistem pengolah gambar GPU Adreno 405 dan ditopang oleh RAM berkapasitas 3GB. Sayangnya, sistem operasi yang dipakai smartphone ini masih Android v5.1 Lolipop.
Jika dilihat  pada sektor memorinya, Oppo R7 Plus sudah didukung dengan ruang penyimpanan internal yang mencapai 32GB. Tentu masih bisa diperluas dengan memakai MicroSD hingga 128GB.
Bagi para pengguna yang bahagia dengan acara fotografi, Oppo R7 Plus sudah dibekali dengan kamera utama beresulosi 13MP lengkap dengan fitur autofocus dan dual LED flash, sementara untuk kamera depan tersedia lensa beresolusi 8MP yang mendukung untuk berselfie.
Dari penopang dayanya, Hp Oppo R7 Plus sudah mengusung baterai jumbo dengan kapasitas mencapai 4100 mAh + fitur Fast Charging. Sedangkan untuk harganya, Smartphone yang sudah didukung 4G LTE ini hanya dibanderol dengan angka berkisar Rp. 1.7 jutaan.
Demikian info harga dan spesifikasi HP Oppo R7 Plus dengan Ram 3 GB yang bisa disimak. Tertarik untuk mempunyai HP Oppo R7 Plus ini? [AndroidSeluler/ Pb]

Related Posts