Cara Mengetahui Instagram Story Yang Orang Disembunyikan Dari Kita - Gasskeun Cara Mengetahui Instagram Story Yang Orang Disembunyikan Dari Kita | Gasskeun

Cara Mengetahui Instagram Story Yang Orang Disembunyikan Dari Kita


Cara Mengetahui Instagram Story Yang Orang Disembunyikan Dari Kita - Instagram merupakan salah satu sosial media yang sekarang sedang hits di banyak sekali kalangan, sudah banyak pengguna instagram di seluruh dunia yang hampir setiap hari memakai aplikasi tersebut. jikalau anda memakai aplikasi yang satu ini, anda niscaya tahu salah satu fiturnya yang menarik ialah story instagram.

Kini fitur yang satu ini sedang menjadi fitur yang paling banyak digunakan, selain hanya mempsoting foto atau video di berandanya. Tapi tahukah anda bahwa ada story instagram ternyata sanggup disembunyikan sehingga tidak banyak orang yang sanggup melihatnya. Lalu bagaimana cara melihat story instagram yang disembunyikan pemiliknya.

Biasanya story instagram yang disembunyikan tersebut terdapat pada akun yang digembok atau akun private. Dengan memakai akun private tersebut dipakai biar konten yang kita miliki di dalamnya, tidak dicuri atau disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Lalu, bagaimana jikalau anda ingin melihat story instagram yang disembunyikan tersebut.

Langkah Praktis Dalam Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan


1. Anda harus menciptakan akun instagram yang baru


Jika anda ingin melihat akun instagram yang disembunyikan tersebut, maka anda harus menciptakan akun gres terlebih dahulu. Kemudian follow akun tersebut, anda sanggup memakai identitas orang lain. Jika akun yang anda follow tersebut wanita, maka anda sanggup terdaftar sebagai laki-laki begitu pun sebaliknya.

2. Bertanya kepada teman anda yang memfollow akun instagram tersebut


Cara gampang lainnya ialah dengan bertanya eksklusif kepada teman anda yang mungkin kebetulan memfollow akun tersebut. serta melihat sendiri stori instagram orang itu dari akun instagram milik teman anda.

3. Menggunakan Tool Story Downloader


Cara yang satu ini sangat manjur dan sering dipakai dari salah satu cara melihat story instagram yang disembunyikan. Yaitu dengan mendownload aplikasi tool story downloader, cara ini cukup ampuh dalam melihat story instagram akun lain yang disembunyikan dengan kondusif tanpa tertangkap berair oleh publik.

4. Menggunakan Aplikasi tertetntu


Dalam beberapa cara melihat story instagram yang disembunyikan, anda sanggup memakai beberapa aplikasi tertentu. Yang sanggup anda download terlebih dahulu di playstore, atau jenis aplikasi yang sudah tersedia secara online. Berikut ini beberapa jenis aplikasi yang sanggup anda gunakan dalam melihat akun instagram yang diprivate, diantaranya ialah :


  • Electric escape
  • Private insta
  • Chek private insta


5. Menggunakan perangkat chrome di PC



  • Bagaimana caranya, anda hanya tinggal masuk ke peramban chrome di dekstop, lalu pilihlah ikon apps.
  • Setelah itu tekan web store, dan klik extensions lalu nanti akan ada pilihan-pilihan ekstensi yang pasang di peramban. Lalu ketik chrome IG story di kolom pencarian yang telah disediakan.
  • Pilihlah ekstensi tersebut dan lalu klik tombol add to chrome, yang terdapat di sisi kanan layar. Nanti chrome akan memproses pemasangan ekstensi tersebut, ikon pun akan muncul di sisi kanan kolom penulisan alamat situs yang terdapat pada peramban.
  • Nanti akan ada ikon mata dan anda sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan ikon mata tersebut sesuka hati, sehingga anda sanggup melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan. Begitulah beberapa cara melihat story instagram yang disembunyikan, dengan gampang dan tidak ketahuan.

Sumber https://iyonxx.blogspot.com/

Related Posts