Bug Gopay Top Up Google Play Card 500 Ribu - Gasskeun Bug Gopay Top Up Google Play Card 500 Ribu | Gasskeun

Bug Gopay Top Up Google Play Card 500 Ribu

Hello Welcome back to my blogger terkeren terkece terupdate brow brow. kali ini mau sedikit ngeshare Bug Gopay Top up Google Play Card 500 ribu yang lagi booming hari ini pada 1 april 2019, nampak nya awal bulan yang indah ya saudara-saudara hehe.

tapi sebelumnya jangan lupa untuk visitor gres maupun usang wajib baca nih artikel sebelumnya yang khusus banget direkomendasikan untuk kalian para visitor ku tercinta.

Baca Juga

Gopay ialah payment dari gojek gres baru ini sempurna nya pada tanggal 1 april ini gopay terdapat bug yang mana bug itu sanggup di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab melaksanakan top up ilegal dari gopay tersebut dalam kasus ini gopay wajib mempunyai saldo minimal 50K untuk mendapat google play 500k

Apa Bug Itu Masih Ada ?

jawabannya ialah sudah mati alasannya ialah bug ini eksklusif di tindak lanjuti oleh pihak gopay saya melihat dari notif yang orang banyak bagikan di facebook terdapat terputus dari server payment nya.

Apa Ini Salah Satu Tindakan Ilegal ? 

Iyaps Betul ini ialah tindakan ilegal yang disalahgunakan oleh para pelaku yang memanfaatkan bug tersebut.

Pihak Gopay Pun akan menindak lanjuti problem ini dan ada beberapa pihak terkait melaporkan pada pihak gojek wacana problem pada dini hari ( Gambar Dibawah ini )


Saran saya ialah seharusnya jikalau kalian mendapat bug menyerupai ini alangkah baiknya anda eksklusif melaporkan nya pada pihak terkait jikalau pihak itu menggap sebagai valid kalian niscaya sanggup namanya BUG BOUNTY. yang dimana berisi menyerupai sertifikat, baju, atau sanggup jadi akan direkrut oleh perusahaan tersebut.

blog ini selalu mengajarkan tindakan yang baik dan selalu mengingatkan untuk dijadikan sebagai materi edukasi bukannya bacol bgst!!! mungkin segitu aja yang sanggup saya share semoga bermanfaat dan jangan lupa share & klik adsense nya goblok semoga w dpt duit bgst!!



Sumber https://mrwho-404.blogspot.com/

Related Posts