Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 Mentari Lupa Nomor Sendiri - Gasskeun Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 Mentari Lupa Nomor Sendiri | Gasskeun

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 Mentari Lupa Nomor Sendiri

Bagaimana cara mengetahui nomor Indosat milik sendiri? Mungkin Anda pernah mengalami pengalaman yang satu ini, lupa dengan nomor sendiri.

Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan pengguna yang sangat banyak. Dari sekian juta pelanggan Indosat di Indonesia, ternyata ada yang tidak mengetahui nomor teleponnya sendiri.

Lupa dengan nomor telepon sendiri merupakan hal yang wajar, terutama kalau kita masih gres dalam memakai nomor telepon tersebut. Kita justru sanggup mengingat nomor telepon orang lain alasannya yaitu kita sering berkomunikasi dengan orang tersebut.

Sebenarnya tidak ada dilema sama sekali dengan lupa pada nomor sendiri, asalkan kita mempunyai catatannya. Kita tinggal melihat catatan terlebih untuk menginformasikan nomor telepon kita. Anda sanggup mencatat nomor telepon Anda sendiri pada Note di HP Anda, atau beberapa orang menyimpan nomor telepon mereka sendiri sebagai kontak.

Bagaimana kalau suatu ketika Anda ditanya nomor HP Anda sedangkan Anda lupa dan tidak mempunyai catatan nomor HP Anda sendiri? Jika Anda masih mempunyai sisa pulsa, ada solusi gampang yang sanggup Anda tempuh, yaitu dengan menanya balik nomor telepon orang yang menanyakan nomor telepon Anda, kemudian kirimkan SMS atau missed call memakai nomor telepon Anda.

Nah, bagaimana kalau kebetulan ketika itu Anda tidak mempunyai pulsa, atau orang yang menanyakan nomor telepon Anda ternyata juga lupa terhadap nomor teleponnya sendiri?

Cara Mengetahui Nomor Kartu Indosat Ooredoo Sendiri


Kali blog Teknomia akan menyebarkan cara melihat atau mengecek nomor telepon Indosat Ooredoo kita sendiri. Caranya sangat gampang dan gratis (tanpa pulsa). Setelah melaksanakan cara ini ada baiknya Anda menyimpan catatan nomor telepon Anda sendiri. Simak tutorial mengecek nomor Indosat berikut ini.

  1. Pertama buka Dialer Pad pada smartphone Android Anda. Biasanya ditandai dengan icon telepon.

    Bagaimana cara mengetahui nomor Indosat milik sendiri Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo IM3 Mentari Lupa Nomor Sendiri

  2. Jika sudah ketikkan *123*30# kemudian Call. Tunggu beberapa ketika nomor telepon Anda akan ditampilkan.

    Bagaimana cara mengetahui nomor Indosat milik sendiri Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo IM3 Mentari Lupa Nomor Sendiri

Demikian cara mengetahui nomor Indosat Ooredoo milik sendiri. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah.
Sumber https://duarupa.blogspot.com/

Related Posts