Cara Komentar Facebook Kosong 2019 - Gasskeun Cara Komentar Facebook Kosong 2019 | Gasskeun

Cara Komentar Facebook Kosong 2019

Cara Praktis Membuat Komentar Kosong dan Komentar Biru di Facebook Menggunakan Kode Unik Facebook Lawas.
Sebenarnya Kode unik cara menciptakan komentar/status kosong facebook merupakan satu kesatuan alias sama dengan aba-aba unik facebook untuk menciptakan goresan pena biru, aba-aba unik goresan pena biru sendiri kalo diklik akan menuju halaman rusak ( tanpa link/tautan ).
Kode unik facebook untuk menciptakan komentar kosong atau goresan pena komentar berwarna biru di facebook yakni salah satu dari sekian banyak aba-aba unik facebook masa kemudian yang sudah jarang atau bahkan ditinggalkan para penggunanya.

JUDUL LEBIH LENGKAP SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT
Ada 2 jenis variasi aba-aba yang sanggup kau gunakan. sebelumnya untuk aba-aba ini pada tahun 2012 sanggup dipakai disemua aktifitas di facebook: komentar, status, inbox/chat, dan grup. entah kapan pengembang facebook merubah hukum ini sesudah saya periksa di tahun 2017 ini untuk aba-aba unik goresan pena biru (tanpa link) hanya sanggup dilakukan di komentar, sedangkan aba-aba unik kosong masih sanggup dipakai disemua aktifitas.
Hanya ingin mengenang era tersebut, untuk itu saya abadikan kodenya di blog ini. intinya kita tidak sanggup mengosongkan kotak komentar kemudian klik komentar, hal itu sia-sia. kita diwajibkan mengisi kotak komentar fb, disinilah kita sanggup memasukan aba-aba namun pada ketika komentar terkirim tidak ada kata apapun, yang ada hanya nama si pengomentar (gk baku amat ya, baca aja nama orang yang berkomentar).
Kode unik komentar kosong, pada waktu itu dipakai dengan tujuan iseng atau hanya sekedar menciptakan galau si empunya (pembuat status) atau mungkin orang lain yang lagi nimprung disitu, terutama yang belum tahu aba-aba unik ini. kalo yang udah tahu biasa aja kali ya.
Yaudah yang mau mencoba aba-aba unik untuk menciptakan status dan komentar kosong di facebook sanggup dicomot atau disalin
salin :
@@[0:[0:1: ]]
* perhatikan baik-baik kodenya, dan pastikan ada spasi setalah kode @@[0:[0:0:1: spasi disini ]]
Berikutnya untuk aba-aba unik cara menciptakan goresan pena biru di facebook (tanpa link/tautan), ini jikalau di klik menuju halaman rusak/kosong.
salin :
@@[0:[0:1: Tulisan biru ]]
*kamu sanggup mengganti Tulisan birudengan komentar yang akan kau kehendaki. ini nantinya yang akan muncul atau menjadi goresan pena yang berwarna biru.
Begitulah kurang lebih, sanggup dipraktekkan di facebook masing-masing.

Sumber https://termuxidnet.blogspot.com/

Related Posts