Glosarium Daftar Istilah Kata Kamus Google Adsense - Gasskeun Glosarium Daftar Istilah Kata Kamus Google Adsense | Gasskeun

Glosarium Daftar Istilah Kata Kamus Google Adsense

Sebagai seorang Publisher Google adsense kita harus mengenal dulu Glosarium, Daftra istilah atau kamus perihal Google Adsense. Dan kalau Anda serius untuk menggeluti Adsenes, maka kita harus tahu perihal istilah kata tersebut contoh, misalkan apa itu Publisher, apa itu Klik, Earning, dan lain sebagainya.




Dalam artikel ini saya akan menjelaskan kepada Anda perihal Istilah-istilah Google Adsense.

1. Publiser. Adalah orang atau pemilik situs yang sudah bergabung memasang iklan Adsense distus Blog atau web mereka.

2. Pin Adsense. Adalah sebuah arahan Angka yang dikirim oleh Google ke alamat pemilik akun Adsense melalui pos biasa bebrapa hari sehabis saldo akun mencapai ambang verifikasi untuk pertama kalinya setalah earning kita mencapai $10. Pin tersebut nannntinya harus dipakai pemilik akaun untuk verifikasi alamat.

3. Klik. Untuk iklan konten biasa, Google Adsense menghitung klik bila mengklik iklan, Untuk unit tautan, Google adsense mengitung klik bila pengguna mengklik iklan dihalaman iklan, setlah menentukan tautan di unit iklan

4. Ads Units adalah iklan adsense itu sendiri, Bisanya ads unit ini terdiri dari beberapa jenis dan ukuran. Yang paling umum ialah jenis iklan teks.

5. CTR (Clickthourgh Rate) ialah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima suatu Ads Units dengan jumlah tampilam Ads unit tersebut.

6. Cost-per-click (CPC) Biaya perklik (Bpk) baiaya perklik ialah jumlah Anda peroleh setiap kali mengklik iklan Anda. Bpk untuk iklan ditentukan oleh pengiklan. Sebagaian pengiklan mungkin bersedia membayar lebih besar per klik dari pada pengiklan lainnya, tergantung pada apa yang iiklankan.

7. Recent Earning (Penghasilan terkini) Adalah presentase penghasilan total yang baru-baru ni dihasilkan iklan dalam kategori ini.

8. Page Impressions ialah jumlah yang pertanda beberapa kali halaman yang mengandung Ads Units dibuka oleh pegunjung. Nilainya tidak terpengaruh oleh kuantitas Ads Units yang ada di dalam halaman yang bersangkuta.

9. eCPM (Effective CPM) adalah hasil pembagian antara jumlah pendapatan publisher dengan jumlah page impression per 1000 yang ia aan dapatakan dari iklan-iklannya.

10. API atau antar muka jadwal aplikasi antar muka yang sanggup dipakai aplikasi atau sistem komputer untuk mengakses kumpulan fungsi atau jadwal dari pihak ketiga.

11. Cakupan adalah presesntase ajakan iklan yang menampilkan setidaknya satu iklan, Umummnya, cakupan sanggup membantu Anda mengetahui pada situs mana saja Adsense tidak bisa menyediakan ikan bertarget.

Mungkin itu saja beberapa daftar istilah Google Adsense, Anda masih belum puas dengan beberapa istilah diatas, Silahkan Googling saja dengan KW " Daftar kata atau Istilah Google Adsense". Maka nanti akan muncul hasilnya. Wasalam ..HappyBlogging***. (
Sumber http://contohblogspotnih.blogspot.com/

Related Posts