Cara Menciptakan Nama Facebook Kosong 2019 - Gasskeun Cara Menciptakan Nama Facebook Kosong 2019 | Gasskeun

Cara Menciptakan Nama Facebook Kosong 2019

Banyaknya orang yang ingin tau cara
menciptakan akun hantu atau akun demitfacebook menciptakan saya ingin menyebarkan sedikit cara membuatnya, tips ini work 100% alasannya ialah sudah saya coba dan sering saya pakai akun facebook tanpa nama tersebut.



Sebenarnya apa sih tujuan menciptakan akun facebook tanpa nama atau akun demit?.... Menurut saya menciptakan akun facebook tanpa nama hanya untuk sekedar iseng-iseng saja, buat gaya-gayaan, dan semoga dikira hacker profesional.



Kelebihan buat akun facebook tanpa nama:
- dapat berbuat jahil kepada sesama penghuni Facebook
- tehindar dari Spam " Tag dari orang jualan atau orang yang ngak kita kenal
- menciptakan orang-orang terheran2

JUDUL LEBIH LENGKAP SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT

 Kekurangan menciptakan akun facebook tanpa nama:
- rentan terkena tilang / penonaktifan akun secara Paksa oleh Facebook
- sering dianggap Pengecut di dalam grub
- sulit diterima "jika mau bergabung dengan grup Facebook



1. Siapkan sebuah akun email atau nomor HP yang belum pernah dipakai untuk menciptakan akun facebook, saya menyarankan untuk menciptakan akun gres saja, alasannya ialah akun tanpa nama rawan banned oleh Mark.



2. Masuklah ke situs facebook dan buat akun baru. (Catatan: sebaiknya gunakan UC browser/google chrome kalau menciptakan akun tanpa nama lewat HP)



3. Isi semua form untuk menciptakan akun facebook tanpa nama, tapi yang istimewa ialah ketika mengisi nama akunya, silahkan sahabat copy aba-aba dibawah ini dan paste kan di kolom nama untuk menciptakan akun facebook tanpa nama atau akun demit.



klik link berikut untuk mengkopy codenya





4. Ikuti saja petunjuk ibarat sahabat menciptakan akun facebook hingga selesai.
Jika masih binggung dan belum berhasil silahkan tanyakan dikolom komentar, bahu-membahu perbedaan dari akun demit dan akun-akun facebook lainnya ialah penggunakan huruf nama yang berbeda, sahabat jangan terpaku dengan aba-aba nama yang saya berikan, silahkan sahabat berkreasi sendiri mencari kode-kode yang lainnya, contohnya memakai alfabet bahasa kamboja dan lainya.


Terima kasih telah mengunjungi B-Log tutorial termux. 

Sumber https://termuxidnet.blogspot.com/

Related Posts