Versi Browser Untuk Internet Banking Yang Lebih Aman - Gasskeun Versi Browser Untuk Internet Banking Yang Lebih Aman | Gasskeun

Versi Browser Untuk Internet Banking Yang Lebih Aman

Versi Browser untuk Internet Banking yang Lebih Aman Versi Browser untuk Internet Banking yang Lebih Aman

Tanpa kita sadari, para pembuat kegiatan jahat (malware) seringkali memanfaatkan celah keamanan pada browser versi usang untuk menyerang komputer kita. Ada banyak cara jalan malware sanggup terserang ke browser. Misalnya, ikut dalam tautan file yang diakses  atau lewat aplikasi gratis yang di unduh.

Bagusnya, browser internet pun terus memperbaiki keamanannya melalui pembaharuan versi browser untuk melindungi penggunanya supaya malware menjadi tidak aktif dan merugikan sang pengguna.

Nah, bagi Anda nasabah BNI Syariah, segera unduh dan install versi terbaru Internet browser Anda biar jalan masuk dunia internet termasuk BNI Internet Banking sanggup dilakukan dengan aman. Selain itu, pastikan juga untuk memakai anti virus versi terbaru guna menambah keamanan Anda.

BNI Internet Banking mempunyai kesepakatan untuk menunjukkan pelayanan yang terbaik. Nah, sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kesepakatan tersebut, maka per final Mei 2018 akan dilakukan peningkatan kualitas jalan masuk BNI Internet Banking dengan tujuan untuk mempercepat proses transaksi sekaligus keamanan Anda.

Peningkatan kualitas tersebut hanya sanggup Anda nikmati jikalau versi browser internet Anda lebih tinggi dari:

  • Mozilla Firefox versi 7
  • Google Chrome versi 16
  • Internet Explorer versi 9
  • Safari Versi 5


Ayo kita mulai jalan masuk BNI Internet Banking yang lebih kondusif dengan selalu memakai browser  internet versi terbaru.
Sumber https://www.klikmunadi.web.id/

Related Posts