Biografi Brad Pitt — Pemain Drama Asal Amerika Serikat - Gasskeun Biografi Brad Pitt — Pemain Drama Asal Amerika Serikat | Gasskeun

Biografi Brad Pitt — Pemain Drama Asal Amerika Serikat


Biografi Brad Pitt Aktor asal Amerika Serikat
William Bradley Pitt atau yang populer dengan Brad Pitt ini lahir tanggal 18 Desember 1963 di Shawnee, Oklahoma Amerika Serikat. Brad Pitt yaitu seorang bintang film Amerika Serikat sekaligus produser film. Ia yaitu anak dari pasangan Jane Etta Hillhouse seorang konselor Sekolah Menengan Atas dan William Alvin Pitt sang pemilik perusahaan truk. Setelah Brad Pitt lahir, keluarganya pindah ke Springfield Missouri dan ia tumbuh besar di sana.

Pitt mulai populer semenjak pertengahan tahun 1990-an sehabis bermain dalam beberapa serial film Hollywood, di antaranya Interview with the Vampire (1994) dan film thriller Se7en (1995). Ia juga menerima nominasi Academy Awards dan memenangi Golden Globe Awards, nominasi tersebut diraihnya berkat aktingnya dalam film Twelve Monkeys (1996). Pitt kemudian berperan dalam film hit internasional Ocean's Eleven (2001) dan sekuel film Ocean's Twelve (2004), Ocean's Thirteen (2007). Kemudian pada film Troy (2004) dan Mr. & Mrs. Smith (2005). Pitt kembali menerima nominasi dalam ajang penghargaan Academy Awards tahun 2008 berkat aktignya pada film The Curious Case of Benjamin Button.

Kesuksesan Brad Pitt menciptakan dirinya berada di jajaran artis papan atas dunia. Pitt sangat aktif dalam acara sosial dan ia ditunjuk sebagai duta PBB bersama Angelina Jolie. Teman kencan Pitt selalu lah elok diantaranya lawan main di (Head of the Class) Robin Givens, (Cutting Class) Jill Schoelen, (Too Young to Die? Juliette Lewis. Pitt sangat romantis, sampai ia menemukan Jennifer Aniston yang menikahinya pada tahun 2000 di Malibu. Namun pada Januari 2005, mereka mengumumkan untuk bercerai. Setelah itu, sebab adanya cinta lokasi Pitt menjalin kekerabatan dengan Angelina Jolie seorang aktris papan atas.

Pada tanggal 27 Mei 2006 Jolie melahirkan putri pertama mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt di Namibia, Afrika. Kelahiran bayinya tersebut menjadi sentra sorotan publik yang ditunggu di Hollywood. Kemudian pasangan Joile-Pitt tetapkan menjual foto-foto pertama anak mereka, sekaligus memperkenalkan bayi tersebut lewat majalah bergengsi 'People' dengan bayaran $ 4.1 juta. Hasil penjualan majalah tersebut disumbangkan untuk amal.



Angelina Jolie melahirkan bayi kembar pada 12 Juli 2008. Anak kembar pria dan perempuan, mereka berjulukan Knox Léon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, mereka lahir di Prancis. Hanya dengan menjual hak cipta foto - foto pertama bayi kembar mereka kepada majalah People dan Hello! Pasangan selebritis tersebut meraup untung sebesar $14 juta. Lalu pasangan tersebut menyumbangkan sebagian uang tersebut melalui 'Jolie-Pitt Foundation'.

Pitt dan Jolie juga mengadopsi tiga orang anak yang berjulukan Maddox Chivan Jolie-Pitt dari Kamboja, Pax Thien Jolie-Pitt dari Vietnam dan Zahara Marley Jolie-Pitt dari Etiopia.
Inilah Biografi Brad Pitt Aktor asal Amerika Serikat beserta data keluarganya. Semoga selalu menjadi keluarga yang serasi dengan bawah umur yang lucu.


Related Posts