Biografi Bradley Cooper — Naikkan 18 Kg Demi Tugas Andalannya - Gasskeun Biografi Bradley Cooper — Naikkan 18 Kg Demi Tugas Andalannya | Gasskeun

Biografi Bradley Cooper — Naikkan 18 Kg Demi Tugas Andalannya


Biografi Bradley Cooper Naikkan 18 kg Demi Peran Andalannya

Bradley Charles Cooper lahir pada tanggal 5 Januari 1975 di Philadelphia, Amerika Serikat. Ia dibesarkan di Jenkintown. Ayah dan ibunya berjulukan Gloria, ia keturunan Italia-Amerika sedangkan ayahnya Charles J. Cooper keturunan Irlandia-Amerika yang bekerja sebagai pialang saham Merril Lynch. Bradley memiliki saudara wanita berjulukan Holly. Keluarga Cooper hidup secara Katolik.

Ketika menghadiri Germantown Akademi, ketika itu Bradley Cooper sedang bekerja di Philadelphia Daily News. Pada tahun 1993 ia lulus dari Akademi Germantown dan ia mengenyam pendidikan di Villanova University di tahun pertamanya, kemudian berpindah ke Universitas Georgetown, dan balasannya ia lulus dengan gelar kehormatan BA dalam bahasa Inggris pada tahun 1997.
Cooper sudah fasih dalam berbahasa Prancis semenjak di Georgetown dan menghabiskan setengah tahun sebagai siswa pertukaran di Aix-en-Provence, Prancis. Kemudian ia mendapatkan sebuah MFA dari sebuah Sekolah Drama Studio Aktor di The New School, New York City pada tahun 2000.

Bradley yakni seorang aktor, pemain teater, produser berkebangsaan Amerika Serikat. Dan mulai dikenal ketika ia memerankan film The Hangover. Pada tahun 2011, majalah People menyampaikan bahwa Cooper "Sexiest Man Alive". Dan ia memang muncul di program tv Sex and The City di tahun 1999. Bradley memulai aktingnya pada tahun 2001 dengan memerankan sebagai Ben di film Wet Hot American Summer.

Sampai balasannya Bradley Cooper Naikkan 18 kg Demi Peran Andalannya dengan memerankan tokoh sniper yaitu Chris Kyle pada film American Sniper dengan tubuh fit dan berisi. Perubahan yang meningkat pada tubuh Bradley ini mencuri perhatian sebagai anggota Navy SEAL Chris Kyle dalam film American Sniper. Hingga sekarang tubuhnya sudah menyerupai altet binaraga, dengan menaikkan berat tubuh 18 kg diikuti fitness secara rutin setiap harinya. Tentunya menaikkan atau menurunkan berat tubuh sangatlah sulit.

before-after Bradley Cooper sesudah membintangi film American Sniper


Film American Sniper garapan sutradara Clint Eastwood, yang menceritakan kisah biografi Chris Kyle sebagai seorang sniper militer unggulan dan berbahaya, yang telah membunuh lebih dari 150 orang. Kyle ikut dalam 4 penyerangan ke Irak bersama tim 3 SEAL, dan ia menjadi sosok sniper paling ditakuti oleh musuhnya. Tapi balasannya Ia terbunuh ketika penembakan Texas pada tahun 2003 lalu. American Sniper sudah dirilis pada tahun 2015 kemarin.

Pada final tahun 2006, Bradley Cooper menikah dengan seorang aktris Jennifer Esposito. Pada Mei 2007, diumumkan bahwa Esposito telah mengajukan somasi cerai. Setelah tiga tahun menduda, pada bulan September 2010, dilaporkan bahwa Cooper dan aktris Renée Zellweger telah menjalin kekerabatan selama lebih dari setahun tapi sesudah itu pada tanggal 18 Maret 2011 banyak melaporkan bahwa pasangan tersebut telah mengakhiri hubungannya.

Cukup Sekian Biografi Bradley Cooper Naikkan 18 kg Demi Peran Andalannya di film tersebut ia menjadi sosok yang kuat, dan menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab untuk keluarga dan negara.

Related Posts